Cara Rose BLACKPINK Dukung Kim Go Eun di “Yumi’s Cells” - TrueID

Cara Rose BLACKPINK Dukung Kim Go Eun di “Yumi’s Cells”

TrueID IndonesiaDecember 29, 2021

Rose BLACKPINK dan aktris Kim Go Eun kian kian dekat sebagai teman pasca reality show ‘Sea of Hope’. Ini dibuktikan Rose dengan memberi dukungan terhadap aktris 30 tahun itu saat menjalani syuting drama “Yumi Cells” season 2. 

null

Kim Go Eun dan Rose BLACKPINK. (IG: @ggonekim/https://www.instagram.com/p/CXa66L8vEvN/)

Rose mengirimkan food truck ke lokasi syuting tempat Kim Go Eun menjalani proses pengambilan gambar, Selasa (28/12). Lucunya, Rose juga menempatkan foto dirinya bersama Kim Go Eun di depan truck

Pemeran Luna dalam drama “The King: Eternal Monarch” mengunggah video dan foto dirinya di depan food truck dalam akun Instagram Story-nya, @ggonekim. “Terima Kasih Banyak” tulis Kim Go Eun dalam video. 

Dia juga menuliskan pesan terima kasih untuk unggahan kedua di depan foto dirinya dan Rose. Namun, untuk yang kedua, pesan terima kasih ditulis dalam bahasa Korea. 

“Terima kasih sangat, sangat, sangat banyak, Chaeyoung (nama Rose dalam bahasa Korea) mwah,” lanjut Kim Go Eun.

null

Kim Go Eun berfoto di depan food truck yang dikirimkan Rose BLACKPINK dan Rose kemudian mengunggah ulang di akun Instagram Storynya. (IG: @ggonekim)

Usai syuting drama “Yumi Cells” seri pertama pada Oktober lalu, Kim Go Eun fokus menjalani syuting seri kedua. “Yumi’s Cells” mengangkat cerita tentang kisah cinta menyedihkan Yumi (Kim Go Eun) yang cintanya bertepuk sebelah tangan dari juniornya di kantor, Woo Gi (Choi Minho). Yumi pernah mengalami trauma dengan kisah cintanya hingga sel-sel otaknya mengendalikan setiap pikiran, perasaan, dan tindakan. Kendati pada akhirnya nanti, Yumi akan bisa merasakan cinta lagi setelah bertemu Goo Woong (Ahn Bo Hyun). (Tya)

undefined

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...