4 Fakta Album EP Terbaru Ateez “The World Ep.1 : Movement” - TrueID

4 Fakta Album EP Terbaru Ateez “The World Ep.1 : Movement”

TrueID IndonesiaJuly 29, 2022

Ateez resmi merilis album EP “The World Ep.1 : Movement”, Jumat (29/7) hari ini. Album ini sesuatu yang baru dan belum pernah dicoba para member Ateez. 

Pengakuan itu diungkapkan Yeosang dalam showcase di Daeyang Hall Universitas Sejong, Seoul, Kamis (28/7). Dia berharap album ini akan disukai para penggemarnya. 

“Gaya musik dari “Guerrilla” adalah sesuatu yang belum pernah kami coba sebelumnya,” terang Yeosang seperti dilansir Korea Joong Daily. “Rangkaian series hal baru bagi kami, dan menemukan sesuatu yang baru selalu mengasyikan. Saya berharap penggemar kami, Atiny, merasakan hal sama ketika mereka melihatnya.”

Apa saja fakta dibalik album EP, “The World Ep.1 : Movement”, berikut rangkumannya!

1. Album EP “The World Ep.1 : Movement” merupakan album series Ateez ketiga. 

2. Sebelumnya, Ateez yang beranggotakan Seonghwa, Hongjoong, Yunho, Yeosang, San, Mingi, Wooyoung dan Jongho sudah merilis dua album series lainnya yakni “Treasure” dan  “Zero : Fever”.

null

Teaser image untuk album EP: "The World Ep.1 : Movement" dan lagu “Guerrilla”. ((TW: @ATEEZofficial)

3. Album EP “The World Ep.1 : Movement” terdiri dari tujuh lagu yakni “Propaganda”, “Sector 1”, ”Cyberpunk”, “Guerrilla”, “The Ring”, “WDIG (Where Do I Go)” dan “New World.”

4. Lagu “Guerrilla” menjadi lagu utama dalam album “The World Ep.1 : Movement”.

null

Member Ateez. (TW: @ATEEZofficial)

5. Preorder “The World Ep.1 : Movement” sudah mencapai 1,1 juta kopi pada hari Minggu lalu. Torehan itu menjadi catatan pertama Ateez mencapai penjualan 1 juta kopi sejak debut mereka pada 2018 lalu. (Tya)

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...