Luna f(x) Tembus Broadway Lewat Pentas Musikal “KPOP” - TrueID

Luna f(x) Tembus Broadway Lewat Pentas Musikal “KPOP”

TrueID IndonesiaMarch 31, 2022

Perjalanan karier Luna member f(x) di pentas teater akan mencapai puncaknya. Aktris pemilik nama lengkap Park Sun-young sukses menembus Broadway dan akan menjalani debutnya di pentas musikal berjudul “KPOP”. 

nullLuna atau Park Sun-young yang akan tampil di Broadway lewat pentas musikal "KPOP". (FT:@nytimes)

Nama Luna resmi diumumkan di Pusat Kebudayaan Korea New York, Rabu (30/3) pagi waktu setempat. Rencananya drama musikal “KPOP” yang sudah pernah dimainkan pada 2017, mulai digelar pada 20 November dan akan ada sesi preview pada 13 Oktober di Circle, Square Theatre. 

“Siapapun yang mengikuti karier saya mengetahui bahwa teater musikal salah satu pendorong semangat saya,” kata Luna seperti dilansir New York Times.

----------
Video Rekomendasi: Hari Ini Kenapa Naira?

----------

“Broadway mewakili puncak pencapaian dalam profesi saya, jadi bisa membawa budaya saya kepada para penggemar dari seluruh dunia yang datang ke sini untuk melihat pertunjukan Broadway adalah kehormatan dalam hidup saya,” terang Luna.

Teater musikal “KPOP” yang dihelat di dua lantai pertunjukan menceritakan tentang perjuangan seorang penyanyi yang kemudian membongkar kedok salah satu label terbesar di dunia. 

nullPoster Luna untuk  teater musikal KPOP. (IG: @hermosavidaluna)

“Bagi yang tahu dan menyukai musik Kpop, pertunjukan ini akan mengingatkanmu alasan kenapa kamu jatuh cinta pada awalnya. Bagi yang belum tahu Kpop, bersiaplah. Kami akan mengejutkanmu,” lanjut Luna. 

Luna sudah sejak lama tampil di teater musik di Korea Selatan. Sebagai vokalis dan dancer utama f(x), dia tidak kesulitan melakukannya. Dia memulainya pada 2011 saat memerankan Elle Woods di “Legally Blonde”. Di tahun yang sama, dia kemudian membintangi Violet Sanford di teater musikal "Coyote Ugly". Dia kembali bernyanyi dan berakting di panggung teater lewat ““High School Musical on Stage!” (2013), “In the Heights” (2015-16) dan “Mamma Mia!” (2019-20). (Tya)

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...