Pakai Dress Serupa, Stylist Karina Aespa dan Jiho Oh My Girl Dikritik - TrueID

Pakai Dress Serupa, Stylist Karina Aespa dan Jiho Oh My Girl Dikritik

TrueID IndonesiaDecember 20, 2021

Karina Aespa dan Jiho Oh My Girl menarik perhatian netizen pada red carpet acara tahunan KBS Song Festival atau KBS Gayo Daechukje 2021 yang berlangsung pada Jumat (17/12) lalu. Red carpet sendiri merupakan rangkaian acara dimana semua artis berpose dengan mengenakan pakaian istimewa masing-masing.

null

Karina Aespa dan Jiho Oh My Girl. Foto Instagram @aespa_official, @jihoa_f (https://www.instagram.com/aespa_official/ , https://www.instagram.com/jihoa_f/)

Namun yang menarik perhatian netizen dengan dua idol wanita tersebut adalah, keduanya terlihat mengenakan dress yang sama, yang membedakan hanya bentuk dari tali yang dikenakan Jiho yakni berbentuk tali spaghetti, dan Karina mengenakan lengan panjang. Dress yang dikenakan diketahui merupakan dress H&M. Walau begitu, keduanya tetap memancarkan pesona nya masing-masing di red carpet

Kendati demikian, netizen mengkritik stylist dari kedua idol tersebut karena dianggap lalai dan tidak berhati-hati dalam mengerjakan pekerjaan mereka. Netizen berharap seharusnya para stylist memastikan apakah dress yang akan dikenakan artisnya, sama dengan artis lainnya.

null

Karina Aespa dan Jiho Oh My Girl mengenakan dress yang sama di red carpet. foto by Allkpop (https://www.allkpop.com/article/2021/12/oh-my-girls-jiho-and-aespas-karina-seen-wearing-the-same-dress-but-giving-off-different-vibes-at-the-kbs-song-festival)

Dalam sebuah acara, artis yang mengenakan pakaian yang serupa tentu bukan hal yang jarang ditemukan. Namun bila sang artis sampai memakai pakaian yang sama persis, tentu mereka akan merasa canggung. Sebab itu stylist dikritik karena tidak melakukan pekerjaan dengan baik. (Ins)

undefined

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...