Pesan Rindu Moon Sua untuk Mendiang Sang Kakak Moonbin Astro - TrueID

Pesan Rindu Moon Sua untuk Mendiang Sang Kakak Moonbin Astro

TrueID IndonesiaMay 29, 2023

Duka mendalam masih dirasakan Moon Sua, member girl grup Billie yang juga adik dari Moonbin, anggota grup ASTRO yang meninggal pada 19 April lalu. Duka itu terlihat nyata dari tulisan tangan sang adik untuk mendiang kakaknya. 

Adalah AROHA, panggilan para penggemar ASTRO yang menemukan sepucuk surat yang tak lain ditulis tangan oleh Sua. Dalam surat itu, sang adik mencurahkan kerinduannya. 

“Oppa (sebutan kakak di Korea). Ini saya, Sua. Hari ini hujan!! Saya selalu sangat merindukanmu, tapi hari ini benar-benar kangen. Ketika ketika bertemu, saya hanya ingin tersenyum lebar dan memelukmu erat, tanpa berkata apapun. Saya akan selalu sangat sangat sangat mencintaimu dan peduli terhadapmu. D.S.E.B! (Don’t be sick, Stay healthy, Eat well, Be happy!),” tulis Sua dalam surat coklat yang ditempel di antara memorial lainnya di Gedung Fantagio Entertainment, agensi ASTRO dengan bertuliskan Sabtu, 27 Mei 2023 seperti dilansir Koreaboo.

Ini bukan kali pertama Sua menuliskan surat untuk sang kakak. Sebelumnya, dia juga menuliskan pesan panjang tak lama setelah kakaknya meninggal. 

----------

Video Rekomendasi: Assalamualaikum Netizen

----------

“Kakak, ini saya, satu-satunya adik kecilmu Sua. Saya akhirnya datang! Saya terlalu banyak menangis, tapi sekarang saya ingin berhenti menangis. Saya ingin lebih banyak tersenyum. Saya ingin bahagia melakukan apa yang saya mau lakukan,” kata Sua dalam tulisan panjangnya pada 24 April lalu.

Moon Sua dan Moonbin merupakan kakak beradik yang sama-sama terjun ke dunia hiburan. Moonbin kelahiran 26 Januari 1998 atau berusia 25 tahun saat meninggal. Usia Moonbin hanya terpaut satu tahun dari adiknya Sua, yang merupakan kelahiran 9 September 1999. 

Moonbin meninggal di rumahnya pada 19 April lalu. Awalnya banyak yang menduga karena bunuh diri tapi hasil penyelidikan menyebutkan Moonbin mengalami stroke dan karena tinggal sendirian di apartemennya, dia telat mendapat pertolongan pertama. (Tya)

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...