NCT DREAM Akan Gelar Konser di Eropa dan Amerika Serikat - TrueID

NCT DREAM Akan Gelar Konser di Eropa dan Amerika Serikat

TrueID IndonesiaFebruary 15, 2023

Boy grup besutan SM Enterainment, NCT Dream, mengumumkan jadwal tur dunia “THE DREAM SHOW 2 : In A Dream” di Eropa dan Amerika Serikat. Jadwal Eropa dan AS akan digelar sepanjang Maret dan April. 

Rangkaian tur di Barat dimulai di London, Inggris pada 28 Maret, kemudian terbang ke Paris, Prancis pada 30 Maret, kemudian Berlin, Jerman pada 3 April. Tur di Eropa dan Amerika akan melengkapi 32 tur “THE DREAM SHOW 2 : In A Dream” di 22 kota.

Usai tur di Eropa, grup yang diperkuat Mark, Renjun, Jeno, Haechan, Jaemin, Chenle dan Jisung akan langsung terbang ke Amerika Serikat. Mereka memulai tur di Amerika di kota Newark pada 5 April, disusul di Chicago (7 April), Houston (12 April), Dallas (14 April), Los Angeles (18 April) dan terakhir di Seattle (21 April).

null

NCT Dream. (FT: Soompi)

Pasca tampil di Amerika, NCT Dream masih melanjutkan konser mereka di Asia Tenggara. Yakni di Manila, Filipina (29 dan 30 April), kemudian Singapura (1 Mei), Macau (13 Mei) dan Kuala Lumpur, Malaysia (20 Mei).  

Sebelum terbang ke Eropa dan Amerika, NCT Dream akan memulai rangkaian tur “THE DREAM SHOW 2 : In A Dream” di Osaka, Jepang selama tiga hari (17-19 Februari). Mereka kemudian akan singgah di Jakarta selama tiga hari, (4-6 Februari), lalu ke Bangkok, Thailand, (10-12 Maret) dan Hong Kong (25 Maret).  

NCT Dream menjalani debut pada 2016 dengan lagu “Chewing Gum” dan merupakan sub unit dari NCT. Karya terakhir mereka yakni EP berjudul “Candy” yang terjual 1,5 juta saat rilis dan menjadi album kesembilan dengan penjualan terbesar sepanjang masa di Korea. (Tya)

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...