Karier 5 Selebriti Korea Sebelum Terkenal Seperti Sekarang - TrueID

Karier 5 Selebriti Korea Sebelum Terkenal Seperti Sekarang

TrueID IndonesiaDecember 8, 2022

Dunia hiburan di Korea Selatan, baik musik ataupun film dan drama menjadi daya pikat besar setiap orang menggelutinya. Banyak dari mereka mengorbankan segalanya demi menjadi tenar dan berlimpah materi. 

Ada beberapa orang yang akhirnya beruntung mendapat anugerah kesuksesan, tapi tak sedikit yang gagal. Padahal, dari mereka sudah meninggalkan karier lamanya demi mengejar cita-cita. 

Seperti lima selebriti Korea ini yang meninggalkan karier lama demi mengejar cita-citanya di dunia hiburan. Beruntungnya, kelima orang ini sukses meraih mimpinya. 

1. Song Joong Ki – Atlet Speedskater Jarak Dekat

null

Aktor yang viral di Indonesia karena kehadirannya di Jakarta dan Bali pada akhir November lalu, ternyata sebelum menjadi aktor dia merupakan seorang atlet speedskater untuk kategori jarak dekat. Dia tiga kali mengikuti kejuaraan nasional di negaranya. Sayangnya, patah pada tulang engkelnya membuat dia pensiun muda dan akhirnya banting setir ke dunia hiburan. 

2. Kim Tae Ri – Penjual Susu Kedelai

null

Sebelum terjun di dunia hiburan, Kim Tae Ri memiliki banyak pekerjaan paruh waktu. Apapun dia kerjakan, seperti jadi pelayan restoran hingga penjual susu kedelai. Barulah setelah lulus kuliah, dia memilih dunia hiburan menjadi kariernya. 

3. Yoon Sang Hyun – Pemilik Restoran

null

Sebelum menjadi aktor, Yoon Sang Hyun, pemeran di drama terkenal Korea ‘Secret Garden’ pernah memiliki restoran kecil-kecilan. Restoran cepat saji dengan sewa sangat murah. Pelanggannya rata-rata para mahasiswi dan dari restoran itu dia akhirnya mampu membeli apartemen pertamanya. 

4. Won Bin – Mekanik Mobil

null

Won Bin, salah satu aktor terkenal Korea Selatan ini wajah tampan. Tapi sebelum menjadi seorang aktor, Won Bin usai lulus SMA memilih bekerja sebagai mekanik mobil di Siheung, Provinsi Gyeonggi. Keinginannya menjadi aktor membuatnya ikut berbagai audisi termasuk audisi SM Entertainment untuk grup H.O.T tapid ia gagal. Adalah Andre Kim yang menemukan bakatnya hingga dia memulai karier sebagai model dan kemudian dunia akting. 

5. Han Ye Seul – Reporter TV

null

Aktris berdarah Amerika-Korea ini lahir pada 18 September 1981 dengan nama asli Leslie Kim. Sebelum menjadi aktris, Han Ye Seul lebih dulu dikenal sebagai reporter untuk acara entertainment dari SBS Night. Barulah pada 2003, dia memulai debut di dunia hiburan lewat drama “Nonstop 4”. (Tya)

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...