Boy Grup Kpop D-Crunch Bubar - TrueID

Boy Grup Kpop D-Crunch Bubar

TrueID IndonesiaNovember 11, 2022

Kerasnya persaingan di dunia musik kembali memakan korban. Kali ini, boy grup D-Crunch yang kalah bersaing hingga memutuskan bubar. Pembubaran diumumkan agensi D-Crunch, Ai Grand Korea dalam pernyataan tertulis mereka di grup penggemar. 

“Helo, ini Ai Grand Korea. Setelah menjalani diskusi dengan member D-Crunch, kami memutuskan membubarkan grup. Kami minta maaf kabar mendadak yang mengejutkan para penggemar ini,” tulis Ai Grand Korea seperti dilansir Soompi, Kamis (10/11). 

Dalam kesempatan itu, Ai Grand Korea, tak hanya berterima kasih kepada member D-Crunch yang selama ini bekerjasama dengan mereka, tapi juga untuk para penggemar. 

“Kami ucapkan terima kasih mendalam untuk DIANA (fandom D-Crunch) dan semua penggemar yang menyayangi D-Crunch selama ini. Berharap cinta kalian tidak berubah dan tetap mendukung para member yang akan memulai sesuatu yang baru di bidang lain,” lanjut Ai Grand Korea. 

D-Crunch menjalani debut Agustus 2018 lalu dengan sembilan member lewat single album “0806” dan lagu andalan “Palace”. Namun, pada 2020, salah satu member Hyunwoo memilih hengkang, disusul Minhyuk pada 2021 dan Dylan, bulan lalu. 

Mereka sempat comeback pada Maret tahun ini dan merilis album single kedua “Addiction”, sebelum akhirnya bubar dengan enam member tersisa, Hyunwook, Hyunho, O.V, Hyunoh, Chanyoung dan Jungseung. (Tya)

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...