Big Hit Benarkan Kondisi Beomgyu TXT Tidak Fit saat Tur di Bangkok - TrueID

Big Hit Benarkan Kondisi Beomgyu TXT Tidak Fit saat Tur di Bangkok

TrueID IndonesiaOctober 24, 2022

Big Hit Music akhirnya membuat pernyataan terkait kondisi terkini member TXT, Beomgyu. Agensi dari TXT itu membenarkan kalau pemilik nama lengkap Choi Beom Gyu itu sempat tidak enak badan ketika grupnya tampil di hari pertama konser “ACT : LOVE SICK” pada 22 Oktober lalu. 

“Ini Big Hit Music. Kami ingin menginformasikan tentang stasus kesehatan member TOMORROW X TOGETHER, Beomgyu dan jadwalnya ke depan. Beomgyu dalam kondisi tidak fit saat tur Asia di Bangkok pada 22 Oktober,” tulis Big Hit dalam pernyataannya seperti dilansir Soompi.

Para penggemar sempat dibuat khawatir ketika konser di Bangkok terjadi, Beomgyu tiba-tiba meninggalkan panggung dan tidak tampil di beberapa lagu. Untuk menenangkan penggemar, member TXT lain menjelaskan kalau Beomgyu sedang beristirahat di belakang panggung karena kondisinya tidak fit. 

null

Suasana konser TXT di Bangkok. (TW: TXT_bighit))

Namun, di akhir-akhir konser, Beomgyu kembali ke panggung bersama Yeonjun, Soobin, Taehyun, dan HueningKai menghibur para penggemar mereka. 

“Bersyukur dia kembali ke panggung dan kini dia sedang beristirahat dan fokus pada pemulihan setelah pertunjukan selesai,” lanjut Big Hit. 

Di Thailand sendiri, TXT menggelar tur Asia selama dua hari di Thunder Dome, Bangkok, yakni 22 dan 23 Oktober. (Tya)

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...