IU Akan Tampil di Melon Music Awards Pertama Kali - TrueID

IU Akan Tampil di Melon Music Awards Pertama Kali

TrueID IndonesiaNovember 23, 2021

Penyanyi IU akan tampil pertama kali di Melon Music Awards (MMA) 2021, setelah empat tahun absen. Dalam penampilannya nanti, IU yang juga aktris drama itu akan menyanyikan lagu barunya “Strawberry Moon.”

Dalam MMA tahun ini, IU akan menampilkan tema “pintu yang menghubungkan kisah hidupnya di akhir 20-an dengan langkah awalnya di usia 30-an”. Aktris pemilik nama lengkap Lee Ji-eun akan nyanyi secara live lengkap delapan anggota band. 

nullIU dalam sebuah pemotretan. (IG: @dlwlrma)

“Seluruh cerita akan sama dengan IU, jadi kamu akan merasa datang ke konser IU,” kata narasumber Melon seperti dilansir Soompi, Senin (22/11).

------------
Video Rekomendasi: Klip Musik Twice Heart Shaker

------------

Selain tampil di MMA, IU sendiri masuk di beberapa nominasi penghargaan yang bakal digelar 6 Desember mendatang. Yakni kategori Artis Terbaik, Album Terbaik dengan album “Lilac”, Lagu terbaik lewat “Celebrity”, Artis Solo Terbaik Wanita, dan Artis Pilihan Netizen. 

Terakhir kalinya, IU tampil di MMA pada 2017. Ketika itu dia menyanyikan lagu “Dear Name” dengan diiringi 60 orang paduan suara yang bermimpi menjadi musisi. Di tahun ini juga, IU meraih penghargaan Album Terbaik, Penulis Lagu Terbaik dan 10 Artis Terbaik di Melon Music Award 2017 setelah sukses merilis lagu “Palette” dan “A Flower Bookmark 2”. (Tya)

undefined

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...