5 Fakta Penampilan Fenomenal BLACKPINK di Coachella - TrueID

5 Fakta Penampilan Fenomenal BLACKPINK di Coachella

TrueID IndonesiaApril 17, 2023

BLACKPINK akan kembali ke Amerika Utara dalam rangkaian konser tur di stadion pada musim panas mendatang. Tambahan jadwal konser ini dibagikan usia kuartet Jisoo, Jennie, Rose dan Lisa menghebohkan panggung Coachella, Minggu (16/4) WIB.

Bagi BLACKPINK jadwal terbaru ini merupakan kedua kali di Amerika Utara setelah tahun lalu menggelar konser serupa “Born Pink World Tour” di tujuh kota. Gelaran konser encore akan dimulai dari Stadion New Jersey’ MetLife pada 12 Agustus, Stadion Las Vegas Allegiant (18 Agustus), Stadion San Francisco Oracle Park (22 Agustus) dan Stadion Los Angeles Dodger  (26 Agustus).

Sementara di panggung Coachella, BLACKPINK memukau. Berikut deretan fakta mereka di Coachella.

1. Member BLACKPINK membawakan enam lagu di panggung utama Coachella. Dimulai dari lagu hits terbaru mereka, “Pink Venom” diikuti "Kill This Love", "How You Like That", "Whistle”, "Lovesick Girls" dan "Forever Young”.

null

Member BLACKPINK tampil di panggung Coachella. (TW: @worldmusicaward)

2. Panggung Coachella tahun ini merupakan yang kedua bagi BLACKPINK setelah 2019 menjadi girl grup KPop pertama yang tampil di festival bergengsi tersebut. Hebatnya tahun ini, BLACKPINK mengisi panggung utama ditemani penyanyi Rosalia, boygenius, $uicideboy$ dan Kid LAROI.

“Ini mimpi menjadi nyata bagi kami leading grup di festival yang paling dicintai di dunia,” kata Rose di atas panggung seperti dilansir JoongAng Daily News.

3. Masing-masing member membawakan lagu solo mereka. Dimulai dari Jennie lewat lagu “You and Me”, “Money” dari Lisa, “Gone” dari Rose dan lagu solo terakhir dari Jisoo lewat “Flower”.

null

BLACKPINK tampil di panggung Coachella. (TW: @worldmusicaward)

4. Kehadiran BLACKPINK di Coachella mencetak rekor jumlah penonton. Total ada lebih dari 125 ribu penonton yang menyaksikan aksi mereka secara langsung dan 250 juta penonton di live streaming Youtube.

5. Para member tak melupakan akar budaya Korea Selatan, tempat grup mereka berasal. Di panggung itu, Jennie mengenakan jaket mirip Hanbok, memasukkan unsur tarian kipas serta adanya bendera Taegukgi besar yang dibawa ke atas panggung. (Tya)

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...