Secret Number Resmi Comeback dengan Doomchita, Ini Faktanya! - TrueID

Secret Number Resmi Comeback dengan Doomchita, Ini Faktanya!

TrueID IndonesiaJune 9, 2022

Girl grup KPop, Secret Number resmi merilis single album keempat mereka berjudul “Doomchita”, Rabu (8/6) sore. Lagu grup yang diperkuat member asal Indonesia, Dita Karang ini langsung mencuri perhatian. 

“Dengarkan #Doomchita hari ini dan semoga harimu menyenangkan,” tulis Secret Number dalam unggahan terbaru mereka di akun Instagram @secretnumber.official, Kamis (9/6) pagi. 

Apa saja fakta dibalik album baru Secret Number, berikut rangkumannya!

1. Album “Doomchita” merupakan album keempat Secret Number setelah "Who Dis?" dan  "Got That Boom" (2020),  serta "Fire Saturday" (2021). 

2. Lagu “Doomchita” menjadi andalan dalam album ini selain dari lagu b-side berjudul “Hola”. Lagu “Doomchita” menampilkan sisi berbeda dari member Secret Number. Dalam video musik yang dirilis, mereka menyanyikan lagu dengan percaya diri mengikuti irama lagu yang dinamis. 

null

Dita Karang, member Secret Number asal Indonesia dan album "Doomchita". (TW: @5ecretNumber)

3. Lagu kedua Secret Number, “Hola” ternyata liriknya ditulis dua member, Jinny dan Minji. 

4. Baru rilis, lagu “Doomchita” langsung menjadi trending topic di beberapa negara, Amerika Serikat dan Indonesia. “Secret Number trending di USA!!! Dan mereka menjadi berita utama,” tulis akun Twitter @SecretNumberUSA seperti dilansir Soompi.

null

Secret Number. (TW: @5ecretNumber)

5. Lagu “Doomchita” menjadi lagu pertama Secret Number dengan enam member, yakni Léa, Dita, Jinny, Minji, Soodam dan Zuu setelah pada Februari lalu, Denise mengundurkan diri karena tidak memperpanjang kontrak bersama Vine Entertainment. (Tya)

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...