5 Fakta Album Baru Super Junior “The Road: Keep on Going” - TrueID

5 Fakta Album Baru Super Junior “The Road: Keep on Going”

TrueID IndonesiaJune 20, 2022

Empat bulan pasca rilis album “The Road: Winter for Spring” pada Februari lalu, grup KPop, Super Junior akan merilis album baru bulan depan. Kepastian itu diungkapkan agensi Super Junior, SM Entertainment dalam pernyataan resminya, akhir pekan lalu. 

“Ini adalah album comeback dimana kalian bisa merasakan dua hal dari Super Junior, kedewasaan dan karisma mutlak,” tulis SM dalam pernyataan resminya seperti dilansir Korea Times. 

SM Entertainment sudah merilis beberapa teaser image dari album “The Road: Winter for Spring”. Tapi, apa saja fakta dari album terbaru Super Junior itu, berikutnya rangkumannya.

1. “The Road: Winter for Spring” merupakan album ke-11 Super Junior selama hampir 17 tahun perjalanan karier mereka. Album ini rencananya akan dirilis pada 12 Juli pukul 18.00 sore KST (Waktu Korea Selatan) atau pukul 20.00 WIB. 

null

Teaser image member Super Junior untuk album “The Road : Keep on Going”. (FT: SM Entertainment)

2. Album “The Road : Keep on Going” akan terbagi dalam dua versi, yakni ‘Street’dan ‘Line’. Album ke-11 ini terbagi dalam dua volume, Vol.1 yang bakal rilis 12 Juli dan Vol.2 direncanakan juga rilis tahun ini. 

3. Album “The Road : Keep on Going” Volume 1 akan terdapat lima lagu baru dari Super Junior sementara Vol.2 berisi lagu-lagu kompilasi. 

null

Foto blur member Super Junor untuk Album “The Road : Keep on Going”. (FT: SM Entertanment)

4. Demi mendukung rilisnya album, Super Junior berencana menggelar Super Show 9 yang akan digelar di Jamsil Arena, Seoul, Korea Selatan pada 15-17 Juli. 

5. Salah satu member Super Junior, Kim Hee Chul dipastikan tidak bisa tampil di Super Show 9 karena mengalami cedera pada kakinya. Konser hanya akan diikuti Leeteuk, Yesung, Eunhyuk, Donghae, Siwon, Ryeowook, dan Kyuhyun. (Tya)

null

KIm Heechul absen di konser Super Junor: Super Show 9 pada 15-17 Juli mendatang. (FT: SM Entertainment)

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...