Lagu Kolaborasi Suga BTS dan IU “People Pt.2” Rilis Jumat Ini - TrueID

Lagu Kolaborasi Suga BTS dan IU “People Pt.2” Rilis Jumat Ini

TrueID IndonesiaApril 6, 2023

Member BTS, Suga akan merilis lagu “People Pt.2” yang berkolaborasi dengan solois IU pada Jumat (7/4) besok. Lagu ini menjadi awal pembuka sebelum pemilik nama lengkap Min Yoongi merilis album solonya “D-DAY” pada 21 April mendatang. Lagu “People Pt.2” sendiri bukan lagu baru dalam album “D-DAY”. Lagu ini sebelumnya pernah dirilis pada Mei 2020 dalam track “People” dalam album digital ‘Agust D’s’. 

Bagi Suga dan IU, kolaborasi ini merupakan yang kedua kali. Sebelumnya Suga memproduseri single digital IU pada 2020 berjudul “eight”. 

“Track menceritakan tentang hubungan tak berujung antara sosok pribadi dan emosi mereka di Agust D (mixtape Suga sebelumnya),” tulis rilis BIGHIT Music terkait lagu “People Pt.2”. 

----------

Video Rekomendasi: Assalamualaikum Netizen

----------

Dalam rilis itu, Suga yang tampil dengan foto teaser dengan gambar menampilkan dirinya saat bermain keyboard di studio merupakan perpaduan ritme musik dan harmonisasi musik rap, dan suara emas dari seorang IU yang saling menyatu. 

“”D-DAY” akan menjadi album solo pertama Suga dan ini menjadi penutup trilogy Agust D, menyusul dua mixtapes, “Agust D” (2016) dan “D-2” (2020),” sambung mereka. 

Agust D sendiri merupakan nama panggung kedua Suga, yang kalau dibalik menjadi “D tsugA”, yang merupakan kepanjangan “Daegu town Suga”, tempa kelahiran Suga di Daegu. Untuk tur dunia pertamanya, “Agust D Tour” rencananya akan dimulai 26 April di Amerika Serikat. (Tya)

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...