Nayeon TWICE Siap Debut Solo! - TrueID

Nayeon TWICE Siap Debut Solo!

TrueID IndonesiaMay 19, 2022

Kabar member TWICE, Im Nayeon akan menjalani debut solo akan menjadi kenyataan. Secara resmi telah diumumkan Nayeon akan merilis album solo mini bertajuk “IM NAYEON” pada 24 Juni  mendatang. 

Pengumuman itu diunggah akun Instagram TWICE, Rabu (18/5) malam. Dalam unggahan itu diperlihatkan teaser image album mini penyanyi 26 tahun itu dengan nuansa warna pink.  

“Album mini pertama Nayeon “IM NAYEON” rilis pada Jumat, 24.06.2022, pukul 1 PM KST (Waktu Korea Selatan) atau 00.00 EST (Waktu Bagian Timur),” tulis TWICE seperti dilansir Soompi.

----------

Video Rekomendasi: My First

----------

Kendati baru rilis bulan depan, namun pre order untuk album solo pertama Nayeon sudah bisa dipesan mulai 24 Mei. 

Kabar rilisnya album mini solo Nayeon hanya dua hari setelah seluruh member TWICE membuat akun pribadi Instagram mereka. Nayeon yang memiliki akun @nayeonyny langsung mengunggah teaser image albumnya di Instagram Story. Tak hanya Nayeon, dua member TWICE lainnya, Chaeyoung lewat akun @chaeyo.0 dan Mina di akun @mina_sr_my juga membantu mempromosikan debut solo rekannya itu. 

Sementara itu, TWICE sendiri tampil di acara “The Late Show with Stephen Colbert” pada Rabu (18/5) waktu setempat atau Kamis (19/5)  waktu Indonesia, setelah sukses menggelar konser di beberapa stadion di Amerika Serikat. Di acara itu, TWICE untuk pertama kali tampil secara langsung di panggung acara. (Tya)

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...