Yoona Tak Khawatir Jadi Pacar Hyun Bin di “Confidential Assignment” - TrueID

Yoona Tak Khawatir Jadi Pacar Hyun Bin di “Confidential Assignment”

TrueID IndonesiaSeptember 7, 2022

Iim Yoona mengaku tidak memiliki masalah beradu akting dengan Hyun Bin di film “Confidential Assignment 2: International”, kendati dia mengetahui sang aktor kini sudah menikah dengan sahabatnya, Son Ye Jin. Yoona juga mengaku tidak terlalu khawatir karena Hyun Bin yang berperan sebagai Cheol Ryeong hanya sebagai pacar di film tersebut. 

“Di film ini, Cheol Ryeong (karakter Hyun Bin) belum menjadi suami saya, jadi saya tidak kewalahan. Saya tidak terlalu memikirkannya karena hubungan antara keduanya tetap ada seperti film pertama. Saya pikir itu hanya sebuah hubungan romantis saja bagi saya,” kata Yoona dalam rilis film “Confidential Assignment 2: International”, Selasa (6/9) malam, seperti dilansir AllKpop. 

----------

Video Rekomendasi: Dear Stranger

----------

Yoona sendiri berharap jika sekuel “Confidential Assignment 3” dibuat, dirinya yang berperan sebagai Min Young ingin tampil jauh lebih dewasa. Begitu juga hubungan antara Min Young dan Cheol Ryeong. 

“Saya pikir akan lebih bagus juga jika ada perkembangan dari aspek itu. Ada banyak sinyal di film kedua dibandingkan pertama, saya pikir akan lebih terbuka di film ketiga,” lanjut Yoona. 

Film “Confidential Assignment 2: International” masih menceritakan petualangan dua detektif dari Korea Selatan, Kang Jin Tae (yang diperankan Yoo Hae Jin) dan detektif dari Korea Utara, Rim Cheol Ryeong (Hyun Bin) dan untuk sekuel ini, mereka akan memiliki partner baru yakni Jack (Daniel Henney). Ketiganya bahu membahu berusaha menangkap penjahat internasional meski ketiganya sering ribut. Sementara Yoona sendiri sebagai Min Young, merupakan adik dari Kang Jin Tae. (Tya)

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...