Yoona SNSD dan Lee Junho 2PM Akan Adu Akting di “King the Land” - TrueID

Yoona SNSD dan Lee Junho 2PM Akan Adu Akting di “King the Land”

TrueID IndonesiaSeptember 28, 2022

Belum tuntas ketenaran drama “Big Mouth” dan film “Confidential Assignment 2”, Iim Yoona, member Girls’ Generation (SNSD) bersiap dengan drama terbarunya “King the Land”. Dalam drama ini, Yoona akan adu akting dengan member 2PM, Lee Junho.

“King the Land” mengisahkan tentang anak chaebol bernama Goo Woon (Junho) yang tidak tahan melihat orang tersenyum pura-pura. Di sisi lain, Yoona yang berperan sebagai Cheo Sa Rang justru sosok gadis murah senyum dan ceria, apalagi pofesinya menuntut dia selalu ceria dan murah senyum.

----------

Video Rekomendasi: Dear Stranger

----------

Goo Woon dan Cheo Sa Rang memiliki kepribadian yang bertolak belakang. Keduanya dipertemukan ketika Goo Woon yang lupa memori tentang ibunya harus memimpin King Hotel, sementara Cheo Sa Rang pekerja di hotel tersebut.

“Saya senang bisa menyapa (penggemar) setelah bertemu para aktor hebat, sutradara dan penulis skenario. Saya merasa gugup sekaligus antusias memulai langkah pertama kami. Saya akan bekerja keras untuk menyajikan drama yang menyegarkan dan bikin bahagia penonton,” kata Yoona seperti dilansir Soompi.

Drama yang direncanakan tayang pertengahan tahun depan di JTBC juga dibintangi Go Won Hee, Oh Pyeong Hwa, Kim Ga Eun, Ahn Se Ha serta bintang muda Kim Jae Won. (Tya)

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...