IU Sebut “Hold My Hand” Mudah Dinyanyikan, Netizen Bengong! - TrueID

IU Sebut “Hold My Hand” Mudah Dinyanyikan, Netizen Bengong!

TrueID IndonesiaJune 8, 2022

Penyanyi Lee Ji-eun atau lebih dikenal dengan nama IU membuat syok para penggemarnya karena memilih “Hold My Hand” sebagai lagu yang paling mudah dinyanyikan. Padahal, lagu ini memiliki tingkat kesulitan tinggi dengan partitur nada-nada tinggi di dalamnya. 

Pernyataan IU itu dibagikan di komunitas online penggemarnya, Rabu (8/6) pagi. Dalam unggahan itu, IU mengungkapkan kunci lagu “Hold My Hand” paling mudah dimainkan dan dinyanyikan karena sesuai dengan pita suaranya. 

Netizen langsung bereaksi dengan pernyataan ini. Kendati sebagian besar mereka menyukai lagu pertama yang ditulis IU, tapi mereka tak sanggup menyanyikan lagu yang ditulis pada 2011 itu. 

“Ini adalah lagu favorit saya untuk dinyanyikan tapi…itu bisa merobek pita suara saya,” tulis salah satu netizen seperti dilansir AllKpop. 

“Wow, hari ini saya mendengarkan lagu ini lagi dan kuncinya sangat tinggi,” timpal netizen lainnya. “Dia lupa mengatakan itu lagu termudah hanya untuknya, lol.”

Lagu “Hold My Hand” dibuat IU untuk soundtrack drama “The Greatest Love”. Sosok IU memang tak hanya dikenal sebagai penyanyi, dia juga dikenal sebagai aktris film dan drama, serta penulis dan produser lagu. (Tya)

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...