Seohyun Positif COVID-19, SNSD Batal Promosi Album Forever 1 - TrueID

Seohyun Positif COVID-19, SNSD Batal Promosi Album Forever 1

TrueID IndonesiaAugust 10, 2022

Girls’ Generation yang baru saja merilis album “Forever 1” batal tampil di acara musik dalma rangka promosi album, pekan ini. Situasi itu terjadi menyusul salah satu member SNSD, nama lain Girls’ Generation, yakni Kim Seohyun terpapar virus COVID-19. 

Pengumuman itu dilakukan SNSD secara resmi setelah diketahui hasil tes Seohyun positif. Seohyun sendiri sudah menghentikan sementara aktivitasnya. 

Dari hasil tes itu, SNSD yang beranggotakan Kwon Yuri, Kim Taeyeon, Choi Sooyoung, Tiffanyi Young, Kim Hyoyeon, Sunny, Iim Yoona serta Seohyun tidak ada pilihan kecuali membatalkan penampilan mereka di Mnet, “M Countdown” pada 11 Agustus dan SBS, “Inkigayo” pada 14 Agustus mendatang. Meski ini akan menjadi penampilan panggung pertama mereka dengan delapan member lengkap setelah lima tahun vakum. 

null

Girls' Generation. (IG: @seojuhyun_s)

“Seohyun didiagnosa COVID-19 hari ini (9 Agustus). Oleh karena itu, Seohyun langsung menghentikan semua kegiatan yang sudah dijadwalkan dan saat ini sedang menjalani perawatan dan istirahat. Promosi acara musik Girls’ Generation yang sudah dijadwalkan minggu ini (M Countdown dan Inkigayo) mau tidak mau dibatalkan. Kami meminta pengertian para penggemar,” tulis Girls’ Generation dalam pernyataan resmi mereka seperti dilansir Soompi.

Seohyun sendiri menuliskan permintaan maaf kepada para penggemar mereka dan rekan-rekannya usai pengumuman. 

“SONE (penggemar SNSD), yang sudah lama menunggu promosi lebih lama dari siapapun, dan kakak-kakak saya (member SNSD), saya minta maaf. Saya dalam kondisi sehat, saya tidak berpikri saya terpapar (COVID-19). Tapi, pada akhirnya, saya tertular. Saya sangat kecewa dan merasa sangat menyesal. Saya akan pulih secepatnya, jadi mari kita bertemu dalam keadaan sehat pada pentas musik, pekan depan,” tulis Seohyun di akun Instagramnya, @seojuhyun_s. (Tya)

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...