Taeyeon Girls’ Generation Ogah Ambil Pusing soal Senioritas - TrueID

Taeyeon Girls’ Generation Ogah Ambil Pusing soal Senioritas

TrueID IndonesiaApril 18, 2023

Kim Taeyeon tak hanya dikenal sebagai leader girl grup KPop Girls’ Generation, penyanyi 34 tahun itu juga dikenal sebagai salah satu diva solois KPop. Berkarier sejak 2007, Taeyeon salah satu senior yang sangat dihormati.

Namun, senioritas di mata Taeyeon bukan hal yang perlu diributkan. Menurutnya, senioritas bukan soal umur karena di dunia hiburan, mereka sama-sama pekerja seni.

“Saya pikir usia tidak terlalu penting. Kita rekan kerja. Kami melakukan pekerjaan yang sama, senior tidak perlu sulit untuk didekati selama saling menghormati satu sama lain, saya kira itu cukup,” kata Taeyeon dalam sesi wawancara dengan Harper Bazaar edisi Mei seperti dilansir Soompi.

----------

Video Rekomendasi: Assalamualaikum Netizen

----------

Dalam wawancara dengan dua member grup generasi ketiga dan keempat, Nayeon dari TWICE dan Hyein dari NewJeans, Taeyeon  mengaku dirinya hanya memiliki lebih sedikit pengalaman dari para juniornya.

“Tentu ada sedikit perbedaan kemampuan saat berada di lapangan, tapi saya hanya sedikit pengalaman lebih. Untuk para junior, saya hanya ingin menjadi kolega yang seperti teman,” ujarnya. (Tya)

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...