Pharrell Pastikan Collab dengan BTS di Album  “Phriends” - TrueID

Pharrell Pastikan Collab dengan BTS di Album  “Phriends”

TrueID IndonesiaNovember 3, 2022

Penyanyi Pharrell Williams memastikan dirinya akan melakukan kolaborasi dengan BTS di album terbarunya “Phriends”. Kepastian itu diungkapkan Pharrell saat berbincang bersama leader BTS, RM dalam wawancara eksklusif dengan Rolling Stone, Selasa (1/11) waktu setempat.

nullPharrell Williams dan member BTS, RM, saat berbincang di eksklusif interview Rolling Stone. (FT: Rolling Stone)

“Baiklah, nama proyekku, atas namaku dengan judul album ‘Phfriends’. Ini volume satu. Kalian (BTS) jelas ada didalamnya. Saya bicara lebih dari seharusnya, tapi lagu ini dari albumku yang dinyanyikan (BTS) itu luar biasa. Saya merasa bersyukur,” kata Pharrell.

RM atau pemilik nama lengkap Kim Namjoon ikut bereaksi ketika Pharrell mengungkapkan ekspresinya terhadap lagu kolaborasi mereka.

----------

Video Rekomendasi: BTS - Fire

----------

“Saya sangat menyukai lagu ini,” kata RM. “Saya juga sangat menyukainya. Semua orang yang mendengar akan bicara seperti ini, ‘Wah’,” timpal Pharrell.

Dalam perbincangan itu, Pharrell sempat menawarkan diri membantu album solo RM yang akan rilis pada akhir November. Sebelumnya, Selasa (1/11), Big Hit Music mengumumkan RM akan merilis solo album. 

Tawaran itu langsung dibalas RM dengan sukacita. Dia mengatakan sudah menunggu hampir 15 tahun kesempatan untuk itu. “Saya merasa terhormat dan berterima kasih,” ucap RM. (Tya)

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...