Album Terbaru Stray Kids Ikuti Jejak Rekor Taylor Swift di Billboard 200 - TrueID

Album Terbaru Stray Kids Ikuti Jejak Rekor Taylor Swift di Billboard 200

TrueID IndonesiaOctober 17, 2022

Album terbaru Stray Kids, “MAXIDENT” sukses menjalani debut di posisi nomor satu tangga lagu Billboard 200. Pengumuman itu dilakukan Billboard, Minngu (16/10) waktu setempat atau Senin (17/10) WIB.

Dengan menempati posisi nomor satu itu, atau terpopuler di Amerika Serikat, ini berarti tahun 2022 sudah dua kali album Stray Kids menguasai puncak tangga lagu Billboard 200. Sebelumnya, album “ODDINARY’ yang rilis pada Maret lalu juga sukses menempati posisi pertama saat debut. 

----------

Video Rekomendasi: Dear Stranger

----------

Dengan catatan itu, berarti Stray Kids menjadi satu-satunya aktris yang dua albumnya sukses menjalani debut di posisi nomor satu Billboard 200 tahun ini. Sekaligus mengikuti jejak Taylor Swift pada 2021 lalu. 

Album terbaru Stray Kids “MAXIDENT” rilis pada 7 Oktober lalu. Album ini menorehkan banyak rekor, bahkan saat pre-order sejak dibuka 28 September. Album kesepuluh mereka tembus 2,24 juta kopi pemesanan.  

“MAXIDENT sendiri terdiri dari delapan lagu yakni “Case 143”, “Chill”, “Give Me Your TMI”, “Super Board”, “3Racha”, “Taste”, “Can't Stop” dan “Circus”.  Lagu “Case 143” lagu andalan utama yang  menceritakan tentang kebingungan seseorang saat jatuh cinta dan menunjukkan emosinya dengan 143 yang artinya “I love you”. (Tya)

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...