Mengenal Lebih Dalam Valentine Boy Jung Jaehyun NCT - TrueID

Mengenal Lebih Dalam Valentine Boy Jung Jaehyun NCT

TrueID IndonesiaFebruary 15, 2022

Jaehyun merupakan seorang idol Kpop dibawah naungan SM Entertainment dan debut sebagai member NCT. Tak hanya tampan, namun Jaehyun diketahui memiliki cukup banyak talenta lho!

Pada Senin (14/2) kemarin Jaehyun NCT baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke 25 tahun. Lahir dihari kasih sayang, berikut ini beberapa fakta menarik dari Valentine Boy kesayangan para NCTzen!

1. Jaehyun dianggap paling jago minum alkohol. Ia memiliki alcohol tolerant yang cukup tinggi. Dirinya bahkan bisa minum soju hingga tiga botol

2. Meski dirinya jago minum, namun idol kelahiran 1997 itu ternyata payah dalam berbohong. Telinga Jaehyun akan memerah dan ini membuat dirinya ketahuan bila sedang berbohong. 

null

https://korea.iyaa.com

3. Jaehyun merupakan satu-satunya vocal bariton di NCT 127 dan NCT U. Sebagai satu-satunya bariton, jangkauan vokal Jaehyun bisa mencapai nada tinggi tenor dan nada rendah bass. Hal ini tentu sangat kontras dengan vokalis NCT lainnya. 

4. Tak hanya jago nyanyi, dance dan rap, Jaehyun bahkan meraih sabuk hitam dalam olah raga taekwondo!

5. Tipe wanita ideal Jaehyun adalah seseorang yang tenang dan imut. Ia juga menyukai seseorang yang dapat berkomunikasi dengan baik. (Ins)

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...