Park Seo Joon Jalani Karantina Sejak 19 Februari! - TrueID

Park Seo Joon Jalani Karantina Sejak 19 Februari!

TrueID IndonesiaFebruary 24, 2022

Aktor Park Seo Joon ternyata sedang menjalani karantina karena terpapar virus COVID-19 sejak 19 Februari lalu. Kabar ini diungkapkan agensi Park Seo Joon, Awesome ENT, Kamis (24/2) pagi. 

nullPark Seo Joon. (IG: @ bn_sj2013)

Dalam keterangan mereka, Park Seo Joon sebelum diketahui terpapar virus COVID-19, seperti biasa menjalani tes mandiri sebelum berangkat syuting. Pekan lalu, dia melakukan hal serupa sebelum melakukan jadwal kegiatannya, tapi ternyata hasilnya positif. 

“Minggu lalu, tepat sebelum berangkat sesuai jadwal, dia dinyatakan positif dengan menggunakan alat tes mandiri. Lalu, pada 19 Februari dilakukan tes PCR, Park Seo Joon juga dinyatakan positif,” tulis Awesome ENT seperti dilansir AllKpop

-------------
Video Rekomendasi: Nidji Electric Version Ramaikan Panggung The Remix

-------------

Aktor 33 tahun itu tidak memiliki gejala berat. Awesome ENT juga memastikan Park Seo Joon sudah mendapatkan sudah mendapatkan vaksinasi COVID-19 lengkap termasuk vaksin booster. Total dia sudah tiga kali mendapatkan dosis vaksin. Kalau tidak ada halangan, Park Seo Joon akan selesai menjalani karantina pada 25 Februari mendatang.

Selain, Park Seo Joon, beberapa selebritis terkenal Korea juga terpapar COVID-19, di antaranya, penyanyi seksi Jessi yang terpapar sejak 23 Februari. Member Lovelyz, Mijoo yang juga terpapar di hari yang sama. Anggota PENTAGON, Jinho serta member Oh My Girl, Hyojung. (Tya)

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...