Tiffany Young SNSD Gabung Agensi Korea Lagi - TrueID

Tiffany Young SNSD Gabung Agensi Korea Lagi

TrueID IndonesiaDecember 27, 2022

Lima tahun pasca hengkang dari SM Entertainment, Tiffany Young akhirnya kembali bergabung dengan agensi Korea Selatan. Member Girls’ Generation itu resmi bergabung dengan Sublime Artist Agency mulai Senin (26/12).

“Tiffany Young sudah menandatangani kontrak eksklusif bersama kami. Kami sangat senang bisa bekerjasama dengan Tiffany Young, yang memiliki pengaruh besar,” kata Sublime dalam pernyataan resmi mereka seperti dilansir Soompi.

Tiffany akan bergabung dengan deretan artis Sublime lainnya seperti aktor Rain, Jackson dan  Youngjae dari GOT7, Hani EXID, mantan member GFRIEND  Yerin, mantan member Lovelyz Yein, dan mantan personil .O.I dan PRISTIN  Lim Nayoung.

----------

Video Rekomendasi: My First

----------

Tiffany merupakan member Girls’ Generation atau juga dikenal sebagai SNSD  yang hengkang dari SM Entertainment pada 2017. Dia terpaksa meninggalkan SM dan Korea karena mendapat kritikan keras dari Knetz akibat menggunakan simbol ‘Matahari Terbit’ jelang kemerdekaan Korea di Instagram Story. Seperti diketahui simbol itu merupakan lambang penjajahan Jepang dan Korea merupakan salah satu negara jajahan mereka.

Tiffany yang memiliki dua kewarganegaraan Korea dan Amerika Serikat, akhirnya kembali ke tanah kelahirannya. Sempat berkarier di Amerika, namun kemudian Tiffany kembali mewarnai dunia hiburan Korea dalam dua tahun terakhir, terutama sejak comeback SNSD pada Agustus lalu. 

Belum lama ini, Tiffany yang sebelumnya jarang tampil di drama, tampil sebagai aktris pendukung di drama terkenal “Reborn Rich”. Drama yang dibintangi Soo Joongki dan memecahkan rating tertinggi dengan tembus 26,9 yang dipegang “World of Married” pada 2020. (Tya)

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...