‘Reborn Rich’ Raih Rating Tinggi, Ini Kata Song Joong Ki! - TrueID

‘Reborn Rich’ Raih Rating Tinggi, Ini Kata Song Joong Ki!

TrueID IndonesiaDecember 26, 2022

Aktor Song Joong Ki berterima kasih kepada masyarakat yang sudah menonton drama ‘Reborn Rich’. Hal itu dia ungkapkan usai episode terakhir drama berdurasi 16 episode tayang pada 25 Desember. 

“Saya sangat berterima kasih bahwa orang-orang bisa memahami dan berkomunikasi dengan keluarga dan teman lewat ‘Reborn Rich” sebagai topik pembicaraan,” kata Song Joong Ki dalam wawancara dengan MyDaily seperti dilansir Soompi, Senin (26/12).

Aktor 37 tahun itu juga merasa bersyukur, ‘Reborn Rich’ memberinya banyak pegalaman baru. Dia bahkan menyatakan tak melupakan saat pertama kali dirinya membaca naskah drama tersebut hingga terakhir syuting. 

“Saya masih mengingat betul saat pertama kali membacara skrip hingga momen terakhir kalinya syuting,” kata Song Joong Ki. 

----------

Video Rekomendasi: My First

----------

Dalam kesempatan itu, mantan suami dari aktris Song Hyekyo itu berterima kasih kepada para semua yang terlibat dalam pembuatan drama tersebut. 

Drama 'Reborn Rich' diadaptasi dari web novel 'Youngest Son of a Conglomerate' mengisahkan kehidupan Yoon Hyunwoo (Song Joong Ki), karyawan setia yang bekerja untuk Sunyang Group selama lebih dari 10 tahun. Namun, kesetiannya mengurus keluarga konglomerat itu dibalas dengan tuduhan penggelapan oleh keluarga Sunyang. Dia kemudian dibunuh Jin Seong Joon (Kim Nam Hee).

Seperti flashback, Hyun Woo terbangun 1987 dan masuk ke tubuh Jin Do Joon, cucu bungsu keluarga Sanyang. Menyadari apa yang terjadi pada dirinya Hyunwoo menuntut balas atas dirinya dengan menggunakan identitas baru. (Tya)

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...