Netizen Khawatir Kondisi Kesehatan Jisoo BLACKPINK - TrueID

Netizen Khawatir Kondisi Kesehatan Jisoo BLACKPINK

TrueID IndonesiaNovember 7, 2022

Warganet sempat geger ketika melihat foto Jisoo dengan benjolan pada leher kanannya saat menjalani tur konser bersama BLACKPINK. Kepanikan ini akhirnya membuat agensinya, YG Entertainment angkat bicara.

Pihak YG Entertainment dalam pernyataan resminya, Jumat (4/11) pagi memastikan Jisoo dalam kondisi sehat. “Jisoo bisa menjalani tur dunia dengan baik. Dan tak ada masalah dengan kesehatannya,” tulis YG Entertainment.

Kepanikan berawal dari postingan seorang penggemar yang khawatir dengan benjolan di leher Jisoo. Dia menuliskan,”Dia seharusnya menjalani biopsi di rumah sakit. Ini mungkin tumor jinak atau juga mungkin ganas. Bagaimana kalau itu tumbuh besar, dan dia butuh operasi untuk mengangkatnya,” tulis netizen sepergi dilansir Koreaboo.

Tulisan itu kontan membuat para penggemar lain ikutan berkomentar. Beberapa dari mereka mulai panik dan memaksa YG Entertainment untuk konsen terhadap kesehatan Jisoo, tapi ada juga di antara mereka menganggap benjolan di leher Jisoo hanya karena efek dari dirinya kelelahan saat menjalani tur. 

“Ini bukan masalah besar. Jangan khawatir. Ketika kamu lelah, ini akan terjadi seperti ini, ini akan hilang ketika dia beristirahat. Ketika saya mengecek kondisi saya (benjolan sama) di rumah sakit, mereka bilang tidak masalah dan itu hanya bengkak biasa,” timpal netizen lainnya. 

BLACKPINK sendiri saat ini sedang menjalani tur dunia “BORN PINK’ di Amerika Utara. Ini merupakan rangkaian tur mereka ke seluruh dunia pasca merilis album terbarunya yang berjudul sama dengan konsernya pada 16 September lalu. (Tya)

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...