Chanhyuk dan Saerom Dikabarkan Pacaran, YG Ogah Ikut Campur - TrueID

Chanhyuk dan Saerom Dikabarkan Pacaran, YG Ogah Ikut Campur

TrueID IndonesiaOctober 20, 2022

Netizen K-Pop dibuat heboh dengan rumor pemberitaan pacaran antara member AKMU, Lee Chanhyuk dan Lee Saerom dari fromis_9. Kabar itu muncul setelah keduanya mengunggah postingan yang nyaris serupa dan lokasi yang sama pada 17 Oktober lalu. 

nullLee Chanhyuk dari AKMU dan member fromis_9, Lee Saerom dikabarkan pacaran. (FT:Koreaboo)

Unggahan itu terlihat, keduanya berada di galeri seni yang sama. Tak hanya itu, postingan mereka nyaris mirip, dengan mengambil foto, deretan lampu-lampu gantung. 

Dari situlah kemudian netizen mulai mengulik keterikatan keduanya. Beberapa hal ditemukan hubungan keduanya, yang sama-sama menyukai head set berlatar belakang ikan. Lee Chanhyuk sendiri sebelumnya pernah merilis novel berjudul “Fish in the Water”. 

----------

Video Rekomendasi: Keluarga Epen Cupen

----------

Keduanya juga diyakini mengenakan cincin yang serupa hingga menguatkan dugaan netizen, keduanya memang sudah pacaran. Tak hanya itu, sama-sama menyukai seni, chasing telepon genggam keduanya juga serupa. 

Hal lainnya lagi, Lee Saerom pernah mengunggah foto saat mendapatkan buket bunga. Tak berselang lama, Lee Chanhyuk memposting lukisan bunga yang nyaris serupa dengan buket yang diterima Saerom. 

YG Entertainment sebagai agensi duo AKMU yang salah satu membernya Lee Chanhyuk tak mau berkomentar. Mereka menilai, urusan asrama, ranah pribadi artis dan mereka tidak ingin ikut campur. 

“Sulit untuk memastikan kehidupan pribadi seorang artis,” ucap salah satu perwakilan YG Entertainment seperti dilansir Koreaboo(Tya)

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...