Rose BLACKPINK Tak Sabar Bertemu Penggemar! - TrueID

Rose BLACKPINK Tak Sabar Bertemu Penggemar!

TrueID IndonesiaMay 17, 2022

Member BLACKPINK, Rose mengaku rindu tampil dihadapan para penggemar. Dia bersyukur kesempatan itu sebentar lagi tiba, seiring mulai meredanya pandemi Covid-19 dan mulai dicabutnya pembatasan di berbagai negara. 

Seperti diketahui dalam dua tahun terakhir, pandemi banyak melumpuhkan berbagai sektor salah satunya dunia hiburan karena aturan pembatasan. Hal ini juga yang membuat BLACKPINK sudah lebih dari dua tahun tidak menggelar konser secara offline

“Saya sangat antusias memikirkan hari ketika saya bisa tampil lagi untuk para penggemar kami secara langsung. Rasanya seperti saya menantikan hari ulang tahun saya yang sudah dekat. Saya memikirkan betapa berharganya tampil di panggung dan arti kerja keras,” kata Rose dalam wawancara dengan Elle seperti dilansir Soompi.

----------

Video Rekomendasi: My First

----------

Terakhir kalinya, BLACKPINK menggelar konser terbuka “In Your Area World Tour” pada 22 Februari 2020 lalu di Fukuoka, Jepang. Sementara konser terakhir digelar secara online pada 31 Januari 2021 yang ditonton lebih dari 280 ribu orang dari 100 negara. 

Dalam kesempatan itu, aktris 25 tahun kelahiran Auckland, Selandia Baru itu mengatakan refleksi dirinya yang merasa menjalani hidup dengan sangat baik. Waktu yang terus berlalu dimanfaatkan Rose untuk mengembangkan diri termasuk meng-cover tiga lagu di Youtube channel pribadinya yang dia pilih karena dia menyukai lagu tersebut. 

“Saya merasa saya sangat baik menjalani hari-hari saya sepenuhnya. Waktu terus berlalu. Berkat itu, saya bisa tidur dengan nyenyak,” cetus Rose. (Tya)

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...