SM Bentuk Girls On Top (GOT), SuperM Versi Girl Grup - TrueID

SM Bentuk Girls On Top (GOT), SuperM Versi Girl Grup

TrueID IndonesiaDecember 27, 2021

SM Entertainment membentuk supergrup terbaru dengan anggota para member girl grup terkenal dari Red Velvet, Girls' Generation dan aespa. Grup ini mirip supergrup yang sebelumnya mereka bentuk, SuperM yang beranggotakan member boy grup dari SHINee, EXO dan NCT.

null

Supergrup baru SM Entertainment, GOT. (IG: @smtown/ https://www.instagram.com/p/CX80zAfPsQ7/)

Dari Red Velvet, Seulgi dan Wendy yang masuk sebagai member supergrup ini. Sementara dari SNSD, nama lain dari Girls Generation menyumbangkan dua member yakni Taeyeon dan Hyoyeon. Member grup yang baru terbentuk satu tahun lalu, aespa juga masuk yakni Winter dan Karina. 

Selain para member girl grup, supergrup ini juga diperkuat penyanyi solo SM Entertainment, BoA. Penyanyi yang juga Direktur kreatif SM Entertainment tampak dalam foto bersama member lain supergrup itu yang diunggah di akun Instagram SM, @smtown. 

“GOT the beat (GOT: Girls On Top),” tulis SM dalam pengumumannya, Minggu (26/12). “Penampilan spesial, 1 Januari 2022,” tambah SM.

Penampilan spesial ini kemungkinan besar menurut Soompi akan ditayangkan virtual secara gratis. Sementara itu, untuk rilis lagu pertama, GOT direncanakan akan merilisnya pada 3 Januari, tepatnya pukul 6 sore waktu Korea (KST). 

Kehadiran GOT mendapat banyak reaksi dari para netizen karena grup ini menggabungkan empat generasi KPop, mulai dari generasi pertama BoA, diikuti SNSD di generasi kedua, Red Velvet di generasi ketiga dan generasi terakhir, aespa. “Kita memiliki BoA, Taeyeon, Hyoyeon, Wendy, Seulgi, Karina dan Winter dalam satu unit! Dari generasi pertama sampai generasi keempat! Unit ini akan melegenda dan tak terhentikan!,” tulis salah satu warganet di akun Twitternya, @krnphile. (Tya)

undefined

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...