Taehyun TXT Sebut Momen Terbaik Tur Dunia saat Tampil di Jakarta - TrueID

Taehyun TXT Sebut Momen Terbaik Tur Dunia saat Tampil di Jakarta

TrueID IndonesiaDecember 12, 2022

Tomorrow X Together atau ebih dikenal dengan nama TXT sukses menggelar konser di Jakarta pada 12 Oktober lalu. Ternyata dari seluruh 19 tur dunia yang digelar TXT, konser di Jakarta menurut Taehyun yang terbaik. 

Hal itu diungkapkan Taehyun dalam wawancara dengan majalah Elle Korea yang dibagikan di channel Youtube mereka. Taehyun mengatakan semua momen sangat berkesan, tapi gelaran di Jakarta atau tepatnya di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD pada 12 Oktober lalu tak terlupakan bagi dirinya. 

“Bisa jadi karena itu acara baru. Ketika kami pergi ke Jakarta, Indonesia, sebelum konser digelarpun, hanya video musik kami yang baru tayang, tapi suara gemuruh penonton sangat keras,” ujar Taehyun dalam wawancaranya seperti dilansir Koreaboo. 

----------

Video Rekomendasi: Dear Stranger

----------

Menurut pemilik nama lengkap Kang Taehyun, saat tur di Jakarta, dia merasakan betul semangat penggemar di Indonesia ketika dia berada di belakang panggung dalam persiapan konser. Semangat dan dukungan mereka diakui Taehyun membantunya lebih rileks dan menumbuhkan rasa percaya diri sebelum akhirnya tampil di panggung. 

Rangkaian tur dunia pertama kali TXT di 19 kota, dimulai pada 2 Juli lalu di Seoul, Korea Selatan. Lalu memulai rangkaian tur dunia di Amerika Utara, mulai dari Chicago, Amerika Serikat sepanjang Juli di delapan kota. Sebelum menggelar konser di Jakarta, mereka dua kali tampil di Jepang, hingga akhirnya menutup rangkaian tur dunia tahun ini di Asia Tenggara, termasuk Indonesia pada 12 Oktober lalu. 

Taehyun sendiri sempat  terpapar virus Covid 19 pada awal November lalu. Dia baru aktif kembali sepanjang Desember ini. (Tya)

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...