aespa Jadi Pembuka Konser Series “Good Morning America” - TrueID

aespa Jadi Pembuka Konser Series “Good Morning America”

TrueID IndonesiaJune 28, 2022

Girl grup K-Pop aespa akan membuka gelaran konser series “Good Morning America” (GMA) pada 8 Juli mendatang. Pengumuman dilakukan salah satu talk show terkenal di Amerika Serikat itu pada Senin (27/6) pagi waktu setempat.

“Kami antusias membagikan lineup konser series musim panas “GMA” 2022 kami. Kegembiraan akan dimulai dengan grup K-Pop aespa, membuka konser series pada 8 Juli,” tulis GMA disitus resmi mereka. 

aespa akan bergabung bersama penyanyi terkenal dunia lainnya yakni grup OneRepublic yang tampil 15 Juli, Megan Thee Stallion (12 Agustus), Demi Lovato (19 Agustus), Ozuna (26 Agustus), dan ditutup Black Eyed Peas (2 September). Konser musim panas ini akan digelar di Central Park, New York City. 

null

Teaser image dan poster album kedua aespa "Girls". (TW: @applemusic dan SM Entertainment)

Tampil di GMA membuat aespa menjadi grup K-Pop kedua yang tampil di event itu setelah BTS. Boy grup Korea Selatan itu pernah tampil di GMA pada 2019 dan 2021. 

Menariknya, aespa akan tampil di GMA tepat saat merilis album EP “Girls” pada 8 Juli. Album kedua grup yang beranggotakan Karina, Giselle, Winter dan Ningning berisikan enam lagu baru yakni “Girls”, “Illusion”, "Lingo”, "ICU", “Life's Too Short” dalam dua versi termasuk versi berbahasa Inggris. Sementara tiga lagu pernah dirilis sebelumnya, yakni “Black Mamba”, “Forever” dan “Dreams Come True”.

aespa sendiri saat ini berada di Amerika Serikat, mereka baru saja menggelar showcase “SYNK in LA” di Los Angeles pada 26 Juni lalu. Berikutnya, mereka akan tampil di “Jimmy Kimmel Live!” pada 29 Juni waktu setempat. (Tya)

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...