Charlie Puth dan BTS Akan Berkolaborasi? - TrueID

Charlie Puth dan BTS Akan Berkolaborasi?

TrueID IndonesiaJune 6, 2022

Kolaborasi supergrup BTS dengan penyanyi Charlie Puth sepertinya bukan rumor semata. Dalam sebuah wawancara dengan 102.7 KIISFM di konser iHeart Radio Wango Tango, akhir pekan lalu, Charlie Puth mengisyaratkan sinyal kemungkinan terjadinya kolaborasi itu. 

“Saya juga mendengarnya, dan semua orang di kamp saya belum tahu kapan waktu itu datang. Kami terus terang benar-benar tidak tahu kapan itu terjadi. Kami tahu, tapi seperti kami baru menyadarinya,” kata Charlie Puth seperti dilansir Soompi.

Charlie Puth sendiri akan segera merilis albumnya pada September mendatang. Di album inilah banyak yang menerka kolaborasi itu bakal dirilis. 

Di media sosial, penggemar BTS juga ramai memprediksi kolaborasi ini. Tapi, sebagian dari mereka penasaran akankah Charlie Puth berkolaborasi dengan BTS sebagai grup atau dengan Jungkook yang memiliki keinginan besar kolaborasi dengan penyanyi lagu “Dangerously” itu. 

Kabar kolaborasi sejak pekan lalu ramai ketika Charlie Puth membagikan foto BTS yang sedang berada di Gedung Putih. Dia juga menyukai unggahan BTS serta mengenakan hoodie langka BTS, TinyTAN.

Charlie Puth dan Jungkook juga mulai saling mengikuti di media sosial. Begitu pengarah musik Charlie, Matthew Daniel Siskin yang juga mengikuti akun Instagram Jungkook yang sudah lama diketahui menyukai karya-karya Charlie Puth. (Tya)

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...