TXT Collab Bareng Iann Dior di “Valle of Lies” - TrueID

TXT Collab Bareng Iann Dior di “Valle of Lies”

TrueID IndonesiaJuly 11, 2022

Grup K-Pop Tomorrow x Together (TXT) siap merilis lagu baru berjudul “Valle of Lies” yang bakal rilis pada 22 Juli mendatang. Lagu ini merupakan kolaborasi antara TXT dengan penyanyi asal Amerika Serikat, Iann Dior. 

nullPoster lagu TXT "Valle of Lies" dan Iann Dior. (TW: @TXT_bighit dan istimewa)

“Valley of Lies (featuring iann dior). 2022.07.22 @ianndior,” tulis twitter resmi TXT, @TXT_bighit, Senin (11/7) pagi. 

Kolaborasi antara TXT yang beranggotakan Yeonjun, Soobin, Beomgyu, Taehyun dan HueningKai atas permintaan Iann Dior yang tertarik dengan musikalitas mereka. Iann Dior sendiri merupakan rapper muda yang namanya meroket setelah lagunya “Mood” yang berkolaborasi dengan rapper 24KGolden memuncaki tangga lagu 100 Billboard. 

----------
Video Rekomendasi: BTS - Fake Love

----------

Kolaborasi “Valley of Lies” akan rilis streaming di semua platform pada 22 Juli pukul 00.00 KST atau 21 Juli pukul 10.00 malam WIB. Ini merupakan kolaborasi kedua TXT tahun ini setelah pada Februari lalu, Yeonjun bekerjasama dengan Salem Ilese untuk track “PS5”, lagu yang menceritakan konflik antara game dan seorang kekasih.

TXT sendiri pada  Mei lalu baru saja merilis album EP keempat berjudul “Minisode 2: Thursday’s Child” dengan lagu andalan "Good Boy Gone Bad". Album ini bertahan tujuh pekan dan menjadi grup K-Pop pertama yang paling lama bertahan di tangga lagu Billboard 200. (Tya)


undefined

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...