BLACKPINK Bakal Tampil di Reality Show Lagi - TrueID

BLACKPINK Bakal Tampil di Reality Show Lagi

TrueID IndonesiaDecember 2, 2022

Girl grup BLACKPINK memberi kejutan untuk para penggemarnya, BLINK. Setelah dua tahun, grup yang beranggotakan Rose, Jennie, Lisa dan Jisoo akan tampil kembali di reality show, kali ini di acara dengan judul “BORN PINK MEMORIES” atau “B.P.M”.

Kembalinya BLACKPINK ke reality show diumumkan YG Entertainment, Jumat (2/12) pagi. Pengumuman dilakukan tak lama setelah teaser pertama “B.P.M” dirilis. 

Acara ini nantinya menyajikan kisah di balik layar promosi album terbaru BLACKPINK, “BORN PINK”. Namun, YG Entertainment belum mengumumkan berapa episode reality show ini akan ditayangkan.

“BLACKPINK akan memamerkan pesona alami mereka, sama sekali berbeda saat mereka tampil di atas panggung. Selain cuplikan di balik layar dari aktivitas mereka, mereka akan berkomunikasi dengan penggemar mereka dari dekat setiap episodenya,” kata YG dalam pernyataan resminya seperti dilansir Soompi.

Bagi BLACKPINK, reality show kali ini menjadi comeback mereka setelah program mereka “24/365 with BLACKPINK” yang rilis 2020 lalu. (Tya)

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...