Taeyang BIGBANG Ubah Mimpi demi Keluarga - TrueID

Taeyang BIGBANG Ubah Mimpi demi Keluarga

TrueID IndonesiaJanuary 19, 2023

Taeyang BIGBANG mengakui mimpi besarnya dalam hidup kini berubah. Dulu, ketika bersama grupnya, ketenaran dan popularitasnya hanya berpikir tentang kariernya. 

Kini, seiring waktu diakui artis dari THEBLACKLABEL itu, mimpinya hanya fokus pada keluarga. Hal itu diungkapkan Taeyang di episode ketiga 'SuChwiTa (Time to Drink with SUGA)' yang tayang pada Rabu (18/1) kemarin. 

Sebelumnya, Suga menanyakan Taeyang dengan pertanyaan ini,”Kamu sudah meraih banyak hal tapi saya mau menanyakan ini, apakah kamu masih memiliki mimpi?” tanya Suga. 

“Sebelum, orang-orang menanyakan apa mimpi saya, saya berpikir itu sesuatu yang besar, seperti tampil di level global atau tampil di arena simbolik,” kata Taeyang menjawab. 

null

Taeyang BIGBANG dan Suga BTS dalam acara 'SuChwiTa (Time to Drink with SUGA)'. (FT: AllKpop)

“Tapi sekarang, ketika saya ditanyakan apa mimpi saya, saya hanya merasakan betapa berharganya hal-hal yang dekat dengan saya. Terutama keluarga saya, istri dan anak saya. Saya ingin menjadi seseorang yang bisa mereka banggakan dan menjadi orang yang bertanggung jawab dan keren,” lanjut Taeyang yang baru saja merilis lagu “Vibe” bersama Jimin BTS. 

Diakui penyanyi yang memiliki nama lengkap Dong Young Bae, dirinya sosok berbeda ketika dirinya sebagai seorang idol, dan sosoknya sebagai pribadi. Itu juga yang dirasakannya saat berada di rumah. 

“Sebagai Taeyang, saya menerima pengakuan dan saya dinilai banyak orang dan saya terus melangkah mencapai tujuan. Tapi, ketika di rumah, saya sosok berbeda. Saya seseorang yang bisa hidup tanpa itu semua. Jadi, saya merasakan perbedaan itu,” terang Taeyang yang ternyata menjadi inspirasi bagi Suga sejak remaja. (Tya)

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...