Perlakuan Berbeda Konser Aespa dan Taeyeon oleh SM - TrueID

Perlakuan Berbeda Konser Aespa dan Taeyeon oleh SM

TrueID IndonesiaJune 26, 2023

Girl grup Aespa sukses memukau penonton dalam gelaran konser bertajuk “Synk: Hyper Line” di ICE BSD, akhir pekan lalu. Selama tiga jam, Winter, Ningning, Karina, dan Giselle, dengan lagu pembuka berjudul “Girls”. 

“Luar biasa sekali fans Jakarta! Saya memang gampang panas, jadi saya suka menerima energi panas dari kalian semua,” kata Ningning saat konser. 

Di saat yang sama, tak kalah dengan juniornya, solois sekaligus leader grup Girls’ Generation, Kim Taeyeon, juga menghipnotis 10.000 penonton yang hadir di Taipei Arena, Taiwan. Ratusan penonton lainnya yang tidak kebagian tiket juga setia menunggu di luar arena konser Taeyeon hingga selesai dengan hanya mendengar sayup-sayup suara sang diva. 

Dua konser di bawah asuhan SM Entertainment berbeda perlakuan. Konser Taeyeon yang sudah memulai debut 2007 dianggap tidak istimewa sehingga banyak promotor yang menyiapkan kursi lebih sedikit dibandingkan antusiasme penonton yang ingin hadir. 

----------

Video Rekomendasi: Assalamualaikum Netizen

----------

Perlakuan lainnya di media sosial. Seperti diketahui, SM memiliki akun pribadi para artisnya dengan pengelolaan dari mereka, tapi perlakuannya sangat berbeda. Saat konser, manajemen SM mempublikasikan banyak video dan foto selama konser di Jakarta, sementara tak ada satupun yang dipublikasikan untuk Taeyeon. 

Inilah yang mulai membuat gerah Taeyeon atas perlakuan agensinya. Saking kesalnya, dia sampai unfollow atau tidak lagi mengikuti akun pribadinya yang dikelola tim manajemen SM, @taeyeon.smofficial. 

Taeyeon melakukannya usai menggelar konser solo di Taiwan. Diyakini Taeyeon melakukannya sebagai puncak kekesalannya menghadapi pihak manajemen terutama terkait konser solonya “'The ODD of LOVE”. 

Apalagi sebelumnya, Taeyeon sudah dibuat kesal karena promotor konsernya di Jakarta hanya menyiapkan 5.000 kursi, padahal dia selalu konser dengan jumlah penonton rata-rata di atas 10.000 orang. Untungnya, kapasitas konser Taeyeon pada 22 Juli mendatang telah diubah. (Tya)

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...