BLACKPINK Dikabarkan Bakal Rilis Album Baru di Juni! - TrueID

BLACKPINK Dikabarkan Bakal Rilis Album Baru di Juni!

TrueID IndonesiaApril 26, 2022

Satu setengah tahun puasa album, BLACKPINK akhirnya memberi kabar gembira akan segera comeback. Menurut laporan AllKpop, girl grup asal Korea Selatan itu akan kembali merilis album pada Juni mendatang. 

Kabar itu muncul setelah laporan ekslusif dari salah satu media, Selasa (26/4) pagi. Kabar itu kian dikuatkan setelah member BLACKPINK mulai memberi isyarat akan kembalinya mereka, salah satunya Jennie lewat chanel Youtube pribadinya. 

“Kami akan segera kembali. Mohon tunggu,” kata Jennie. 

----------
Video Rekomendasi: My First

----------

Terakhir kalinya, BLACKPINK yang beranggotakan Jennie, Jisoo, Lisa dan Rose merilis album pada Oktober 2020, berjudul “The Album”. Album yang salah satunya berisi lagu "Lovesick Girls" sukses merajai tangga lagu, termasuk menempati posisi kedua Billboard 200 dan memuncaki tangga album di Inggris. 

“The Album” sukses memecahkan rekor penjualan album secara fisik untuk kategori girl grup Korea di pekan pertama yang mencatat 590 ribu kopi dalam satu hari. Satu bulan setelah rilis, jumlah penjualan mencapai 1,2 juta kopi dan membuat mereka menjadi girl grup pertama yang mencatat penjualan sebanyak itu. (Tya)

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...