Seungkwan SEVENTEEN Berikan Buku untuk Almarhum Moonbin - TrueID

Seungkwan SEVENTEEN Berikan Buku untuk Almarhum Moonbin

TrueID IndonesiaApril 27, 2023

Kepergian member ASTRO, Moonbin, masih meninggalkan luka mendalam untuk rekan-rekannya, tak terkecuali sahabatnya, Seungkwan, member SEVENTEEN. Seperti diketahui Moonbin ditemukan tewas di rumahnya pada 19 April lalu.

Kedekatan Seungkwan juga terungkap dari seorang penulis terkenal Korea, Lee Jung Hyun. Dia bercerita belum lama ini dia bertemu Seungkwan yang membeli lima bukunya, salah satu buku akan diberikan untuk Moonbin dengan pesan menyentuh di dalam buku.

Sang penulis awalnya tidak mengenal sosok Seungkwan karena mereka tidak pernah bertemu sebelumnya. Namun, dia kemudian baru menyadari setelah mengetahui pemberitaan kematian Moonbin. 

----------

Video Rekomendasi: Assalamualaikum Netizen

----------

Dalam pengakuannya secara tertulis di Instagram, @jnghynlee, dia mengatakan Seungkwan akan memberi buku tulisannya untuk seorang teman yang sudah meninggal. “Dia bilang, temannya senang menulis, jadi dia mengatakan ingin membaca tulisanku bersama temannya,” tulis Lee Jung Hyun seperti dilansir Koreaboo.

Di salah satu buku yang ditanda tanganinya, Lee Jung Hyun melihat ada tulisan ‘untuk Bin-ssi’ yang disodorkan Seungkwan. Akhirnya, dia mengerti situasi Seungkwan dan menuliskan pesan menyentuh untuk Moonbin. 

“Bin. Ayo kita bertemu suatu hari. Saya harap saat itu datang, kamu kembali jadi sosok ceria dan kita bisa senyum bersama. Kita akan sama-sama penasaran karena kita tidak pernah bertemu. Mari lambaikan tangan sama-sama seperti kita baru bertemu kemarin dan saat kita bertemu lagi nanti. Tetap sehat dan sampai jumpa,” tulis Lee Jung Hyun. (Tya)

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...