Changmin TVXQ Resmi Jadi Ayah, Ini 5 Faktanya! - TrueID

Changmin TVXQ Resmi Jadi Ayah, Ini 5 Faktanya!

TrueID IndonesiaOctober 18, 2022

Perwakilan SM Entertainment, Selasa (18/10) pagi menyampaikan kabar gembira dari Changmin TVXQ. Sang idol resmi menjadi seorang ayah setelah istrinya melahirkan bayi laki-laki di Seoul, Korea Selatan, Senin (17/10) siang.

nullChangmin TVXQ. (FT: Soompi)

SM mengabarkan istri dan anak Changmin dalam kondisi sehat. Changmin sendiri dikabarkan selalu mendampingi sang istrinya di rumah sakit. 

“Changmin selalu mendampingu istrinya dari kehamilan sampai melahirkan. Dia menunjukkan rasa syukurnya karena sang bayi lahir sehat,” tulis Dispatch dalam laporannya seperti dilansir Soompi.

----------

Video Rekomendasi: Keluarga Epen Cupen

----------

Apa saja fakta perjalanan kisah cinta Changmin dan istrinya, berikut rangkumannya!

1. Changmin menikahi istrinya yang non selebritis pada 25 Oktober 2020. Jadwal pernikahannya diundur dari awal 5 September karena Covid-19.

nullChangmin TVXQ. (FT: Soompi)

2. Sebelum menikah, Changmin pertama kali mengejutkan penggemarnya ketika membuat pengumuman dirinya sedang menjalin hubungan asmara pada 30 Desember 2019. 

3. Belum genap setahun, tepatnya Juni 2020 Changmin mengumumkan rencana pernikahannya.

nullChangmin TVXQ. (FT: Soompi)

4. Hanya empat bulan kemudian, Changmin dan pasangannya melangsungkan resepsi pernikahan yang berlangsung tertutup. Ada beberapa kalangan artis yang hadir, di antaranya para artis SM, seperti Taeyeon, Yuri dan Yoona Girls’ Generation dan BoA Kwon. 

5. Changmin sosok yang menjaga betul kehidupan pribadinya, sejak pacaran hingga sekarang, tidak ada satupun foto-foto istrinya yang bocor ke publik. (Tya)

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...