5 Fakta Jelang Comeback NewJeans Bulan Depan! - TrueID

5 Fakta Jelang Comeback NewJeans Bulan Depan!

TrueID IndonesiaJune 20, 2023

Girl grup NewJeans siap melakukan comeback pada 21 Juli mendatang lewat EP “Get Up”. Pengumuman itu dilakukan agensi NewJeans, ADOR, lewat akun resmi media sosial NewJeans, Senin (20/6). 

“Coming Soon! EP kedua NewJeans 'Get Up',” tulis ADOR di akun Twitter, @NewJeans_ADOR. 

Apa saja fakta dibalik album baru grup yang akan menjalani perayaan debut pertamanya bulan depan? Berikut fakta dari album terbaru kuintet, Danielle, Haerin, Hanni, Hyein, dan Minji. 

1. Pra rilis EP NewJeans “Get Up” akan dilakukan pada 7 Juli lewat lagu “New Jeans” dan “Super Shy”, sementara rilis resmi pada 21 Juli. Para penggemar bisa mulai melakukan pre order album EP mulai 19 Juni. 

2. Album EP akan berisikan enam lagu, yakni “Super Shy”, “ETA”, “Cool With You”, “New Jeans”, “Get Up” dan “ASAP”. 

null

Member girl grup NewJeans. (TW: @NewJeans_ADOR)

3. Track pertama EP “Get Up” akan disuguhkan lagu prolog dan musik video “New Jeans”. Istimewanya musik video merupakan kolaborasi dengan kartun terkenal “THE POWERPUFF GIRLS” yang merayakan ulang tahun ke-25. 

4. Lagu “Super Shy,” “ETA,” dan “Cool With You” juga akan dilengkapi musik video. Dari salah satu sumber agensi menyebutkan keenam lagu bahkan akan dilengkapi musik video. 

null

Member girl grup NewJeans. (TW: @NewJeans_ADOR)

5. Sebelum melakukan rilis, NewJeans yang akan menggelar jumpa fans pertama mereka “Bunnies Camp” di SK Olympic Handball Gymnasium, Seoul, pada 1 dan 2 Juli. (Tya)

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...