Son Ye Jin dan Hyun Bin Menikah Hari Ini, Ini Faktanya! - TrueID

Son Ye Jin dan Hyun Bin Menikah Hari Ini, Ini Faktanya!

TrueID IndonesiaMarch 31, 2022

Dua selebritis papan atas Korea Selatan, Son Ye Jin dan Hyun Bin akan menjalani proses pernikahannya hari ini. Sejak resmi berpacaran pada 1 Januari 2021, keduanya selalu menjadi perbincangan, tak hanya di “Negeri Gingseng” sendiri tapi juga di luar negeri. 

nullHyun Bin dan Son Ye Jin. (IG: @vastent dan @yejinhand)

Sejak kerja bareng di film “The Negotiation” pada 2018, kemudian berlanjut di serial drama “Crash Landing on You” sepanjang 2019-2020, kedekatan keduanya bikin ‘baper’ para penggemar mereka. Namun, mereka berdua tak pernah mengatakan apapun sampai pada akhirnya Son Ye Jin sendiri di akun Instagramnya, @yejinhand mengumumkan dirinya berpacaran dengan Hyun Bin. Satu tahun setelahnya, Son Ye Jin sendiri yang juga mengumumkan rencana pernikahannya pada 10 Februari lalu. “Ada seseorang yang "There is someone I would like to continue my life together with."

Berikut fakta pernikahan Son Ye Jin dan Hyun Bin yang dirangkum TrueID. 

----------

Video Rekomendasi: My First

----------

1. Son Ye Jin dan Hyun Bin seperti dilansir AllKpop akan melaksanakan proses pernikahan di Aston House, Grand Walkerhill Hotel di Gwangjang-dong, Gwangjin-gu, Seoul pukul 11 AM KST (Waktu Korea Selatan) atau 10 pagi WIB.

2. Laporan menyebutkan ibu Son Ye Jin memesan hadiah pernikahan atau seserahan sebesar 12 juta won atau setara 142 juta rupiah. 

nullSon Ye Jin dan Hyun Bin di sela-sela syuting Crash Landing On You. (IG: @yejinhand)

3. Menurut Straits Times, total biaya pernikahan keduanya diperkirakan mencapai 2,7 miliar rupiah

4. Para tamu yang diperkirakan mencapai 200 orang saat diberi undangan diminta untuk menjaga kerahasiaan selama proses pernikahan dan resepsi. Proses pernikahan dan resepsi hanya berlangsung satu hari sehingga tamu undangan akan menghabiskan waktu cukup lama di acara mereka tersebut.

5. Aktor Jang Dong Gun akan membacakan pidato pernikahan untuk Son Ye Jin dan Hyun Bin. (Tya)

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...