NewJeans Masuk “Next Generation Leaders” Versi Majalah TIME - TrueID

NewJeans Masuk “Next Generation Leaders” Versi Majalah TIME

TrueID IndonesiaMay 25, 2023

Majalah TIME baru saja mengumumkan daftar “Next Generation Leaders” 2023. Dari daftar itu, nama NewJeans masuk di dalamnya. 

Girl grup yang menjalani debut Agustus tahun lalu sukses mencuri perhatian lewat karya-karya mereka.  Mulai dari lagu debut “Attention” hingga single terakhir “OMG”.

Berikut fakta dibalik sukses NewJeans masuk deretan  “Next Generation Leaders” versi majalah TIME.

1 NewJeans masuk daftar “Next Generation Leaders” 2023 versi TIME bersama for aktris Florence Pugh, DJ Bizarrap, konten kreator Drew Afualo, pegolf profesional Matt Fitzpatrick, dan yang lainnya.

null

Grup NewJeans. (FT: ADOR)

2 Prestasi NewJeans dianggap TIME yang baru seumur jagung melampaui para seniornya. Grup asuhan ADOR, anak perusahaan HYBE itu menorehkan prestasi di dunia internasional.  

“Grup yang baru itu sudah meraih banyak capaian di tingkat dunia, melebihi paea seniornya di industri ini,” tulis TIME.

3 Prestasi NewJeans yakni dua single mereka bertahan lima pekan di tangga Billboard 100 sepanjang tahun ini. Maret lalu, NewJeans menjadi grup KPop paling cepat meraih 1 miliar pendengar di Spotify hanya dalam hitungan 219 hari. 

null

Grup NewJeans. (FT: ADOR)

4. NewJeans akan menjadi girl grup KPop pertama yang akan tampil di festival bergengsi Lollapalooza. Kuintet Minji, Hanni, Danielle, Haerin dan Hyein akan comeback pekan ini. 

5. Dibalik kunci sukses NewJeans adalah sosok CEO ADOR, Min Hee Jin. Sosok yang sebelumnya melahirkan banyak grup terkenal saat masih menjabat direktur kreatif di SM Entertainment. Sebut saja grup Girls’ Generation, SHINee, dan EXO.  (Tya)

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...