Rayakan 5 Tahun Debut, Dreamcatcher Rilis Album Lengkap! - TrueID

Rayakan 5 Tahun Debut, Dreamcatcher Rilis Album Lengkap!

TrueID IndonesiaApril 13, 2022

Girl grup Dreamcatcher merayakan debut lima tahun mereka, Rabu (12/4). Perayaan dilakukan berbarengan dengan merilis album lengkap kedua berjudul “Apocalypse: Save us”.

Album ini berisi 14 lagu, salah satunya lagu andalan “Maison”. Di dalam album itu juga ada lagu yang dinyanyikan solo para member Dreamcatcher. Di antaranya, “Cherry (Real Miracle)” (JiU), “No Dot” (SuA), “Entrancing” (Siyeon), “Winter” (Handong), “For” (Yoohyeon), “Beauty Full” (Dami), dan “Playground” (Gahyeon).

Leader Dreamcatcher, JiU bersyukur dalam rilis album lengkap kedua, member Dreamcatcher asal China, Dongie atau lebih dikenal dengan Handong bisa berkumpul bersama mereka. Maklum, ketika rilis album lengkap pertama “Dystopia: The Tree of Language”, Handong berada di negaranya untuk sebuah acara yang tidak bisa ditinggalkan. 

null

Poster album Dreamcatcher “Apocalypse: Save us”. (TW: @hf_dreamcatcher)

“Saya sedih karena saya tidak bersama Dongie (Handong) saat album lengkap pertama, tapi saya bahagia album lengkap kedua semua grup bisa bersama secara utuh,” kata JiU seperti dilansir Soompi.

“Terakhir saya taka da di sini, tapi saat ini saya kembali untuk album lengkap ini, jadi ini sangat berarti untuk saya,” timpal Handong. 

Member Dreamcatcher lain, Siyeon menilai perayaan lima tahun debut mereka terasa semakin berbeda. Dia menganggap para member kini jauh lebih dewasa karena mereka jarang bertengkar lagi. 

“Sebelumnya, ada saat kami sering bertengkar. Sekarangw aktu berlalu, kami sudah saling cukup mengenal satu sama lain, hanya dengan memandang saja kami sudah mengetahui apa yang kami mau,” terang Siyeon. (Tya)

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...