Terjatuh saat Syuting, Jung Chaeyeon Jalani Operasi - TrueID

Terjatuh saat Syuting, Jung Chaeyeon Jalani Operasi

TrueID IndonesiaSeptember 13, 2022

Member grup DIA, Jung Chaeyeon akan menjalani operasi usai mengalami cedera tulang selangka saat menjalani syuting drama “The Golden Spoon”. Agensi Jung Chaeyeon, MBK Entertainment, yang mengumumkan kabar tersebut, Senin (12/9) malam. 

MBK menjelaskan, Jung Chaeyeon mengalami cedera saat menjalani syuting Sabtu (10/9) lalu. Dia jatuh dari tangga dan langsung dilarikan ke rumah sakit di Seoul, Korea Selatan. 

----------

Video Rekomendasi: Dear Stranger

----------

“Setelah dilarikan ke rumah sakit dan menjalani CT scan dan X-ray, Jung Chaeyeon didiagnosa mengalami patah tulang selangka dan menunjukkan gejala gegar otak dan harus menjalani perawatan darurat,” kata MBK dalam pernyataan resmi seperti dilansir Soompi.

Jung Chaeyeon akan menjalani operasi tulang selangka, Selasa (13/9) hari ini. Tak hanya itu, tim dokter akan mengecek kemungkinan kerusakan ligamen dan jika itu terjadi, dia membutuhkan jahitan bedah. 

Insiden yang dialami Jung Chaeyeon menjadi kabar duka bagi DIA yang akan merilis single aru “Rooting For You” pada 14 September nanti. Sementara, drama Jung Chaeyeon, “The Golden Spoon” akan rilis pada 23 September mendatang. (Tya)

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...