Agensi ASTRO Benarkan Rocky Pacaran dengan Park Bo Yeon - TrueID

Agensi ASTRO Benarkan Rocky Pacaran dengan Park Bo Yeon

TrueID IndonesiaNovember 2, 2022

Rumor kedekatan member ASTRO, Rocky dengan aktris Park Bo Yeon akhirnya terjawab. Agensi ASTRO, Fantagio, mengungkapkan kalau keduanya sudah berpacaran.

nullRocky Astro dan aktris Park Bo Yeon. (FT: Soompi)

“Helo? Ini Fantagio. Ini pernyataan resmi terkait artis kami. Menjawab berita yang beredar, Rocky dan aktris Park Bo Yeon saat ini saling mengenal dekat satu sama lain dengan perasaan positif,” tulis Fantagio.

Dalam kesempatan itu, Fantagio menjelaskan awal kedekatan keduanya. Mereka berdua pertama kali bertemu di drama “Find Me If You Can” dan kemudian keduanya menjadi dekat. Kedekatan itu juga yang membuat Park Bo Yeon ikut membantu Rocky dalam penulisan lirik musiknya hingga akhirnya mereka resmi berpacaran. 

-----------

Video Rekomendasi: Keluarga Epen Cupen

-----------

“Kami menyesal harus menyampaokan kabar ini dalam suasana berkabung nasional ketika kita semua berbagi perasaan sedih dan lara. Kami mohon pengertian para penggemar dengam pernyataan ini,” lanjut Fantagio.

Sebelumnya, rumor keduanya berpacaran muncul setelah Park Bo Yeon tertangkap kamera nonton drama musikal “The Three Musketeers” yang dibintangi Rocky pada 30 Oktober lalu. (Tya)

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...