Member KARA dan BIGBANG Gelar Reuni - TrueID

Member KARA dan BIGBANG Gelar Reuni

TrueID IndonesiaApril 10, 2023

Generasi kedua grup KPop, KARA dan BIGBANG menggelar reuni dengan para member mereka pada pekan lalu. KARA melakukan reuni dengan gelaran konser ‘KARA 15th Anniversary Fan Meeting 2023 - Move Again ~In Seoul’ pada Sabtu (8/4), sementara tiga member BIGBANG, Taeyang, Daesung dan G-Dragon kerja bareng untuk salah satu produk terkenal. 

Girl grup KARA yang beranggotakan Park Gyuri, Han Seungyeon, Nicole Yongju Jung, Kang Jiyoung dan Heo Youngji melakukan reuni dalam fan meeting pertama kali sejak sembilan tahun terakhir. Fan meeting yang sekaligus perayaan 15 tahun debut mereka digelar di Daeyang Hall, Universitas Sejeong, Seoul, Korea Selatan. 

Kelima member KARA sukses memupus rasa kangen para penggemarnya yang sudah lama menantikan kembali aksi panggung mereka. Di jumpa penggemar itu, KARA menyanyikan lagu-lagu dari album spesial mereka “When I Move” yang rilis pada November tahun lalu. 

Lagu-lagu hits yang mereka bawakan di antaranya, "Step", "Shout it Out", "Happy Hour", dan "Oxygen”. Merka juga menampilkan lagu lama mereka “Mister" dan "Jet Coaster Love”. 

null

Member BIGBANG (kiri ke kanan-foto kiri) Taeyang, G-Dragon dan Daesung kumpul bareng di acara peluncuran sneaker pada  6 April lalu. (FT: AllKPop).

Di Akhir konser jumpa penggemar, KARA memberikan ucapan spesial untuk para penggemar yang telah mendukung mereka selama ini. 

“Terima kasih sudah membantu kami merayakan tahun ke-ke15 debut impian kami. Semua orang sudah menunggu terlalu lama, kami harap ini (fanmeet) akan jadi kenangan tak terlupakan semua orang,” tulis KARA dalam pesan terakhir sebelum menutup konser. 

Sementara itu, tiga member BIGBANG, G-Dragon, Daesung dan artis dari THEBLACKLABEL, Taeyang bertemu kembali dalam reuni pesta peluncuran produk kolab Peaceminusone x Nike. Pesta ini dibuat G-Dragon yang akan meluncurkan produk sneaker, Dragon Kwondo 1 yang akan resmi dijual pada 18 April mendatang. (Tya)

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...