“Pink Venom” Tak Masuk List Chart ‘Music Bank’ Korea - TrueID

“Pink Venom” Tak Masuk List Chart ‘Music Bank’ Korea

TrueID IndonesiaSeptember 7, 2022

Penggemar BLACKPINK, Blink, harus menelan kecewa karena lagu girl grup favorit mereka “Pink Venom” tidak masuk daftar lagu KBS “Music Bank”. Sebuah acara musik bergengsi di Korea Selatan. 

Sejak rilis sebulan lalu, “Pink Venom” yang menguasai tangga lagu Billboard dan beberapa tangga lagu lainnya di Inggris dan Australia, tidak masuk “Music Bank”. Alhasil, lagu yang dinyanyikan Jisoo, Jennie, Rose dan Lisa tidak bisa menorehkan prestasi di ajang bergengsi tersebut. 

Belum ada konfirmasi dari KBS atau dari agensi BLACKPINK, YG Entertainment, namun para penggemar berspekulasi masalah itu muncul karena penyebutan merek sebuah brand terkenal di dalam lagu. Dalam lagu “Pink Venom”, ada penggalan lirik yang menyebut nama brand “Celine”. Penyebutan itu dianggap melanggar Undang-Undang Penyiaran Pasal 46. 

----------

Video Rekomendasi: Dear Stranger

----------

This da life of a vandal, masked up and I’m still in Celine,” begitu penggalan rap di lagu “Pink Venom” yang dibawakan Lisa seperti dilansir Soompi.

YG Entertainment sendiri tidak memasukkan ulang lagu “Pink Venom” dengan versi tanpa brand. Akibatnya, lagu itu tidak masuk dalam tangga lagu “Music Bank”. Tidak seperti dua lagu mereka sebelumnya,”Lovesick Girls” dan “As If It’s Your Last“ yang justru masih bertahan di tangga lagu “Music Bank” diurutan ke-38 dan 40. 

BLACKPINk sendiri akan segera merilis album panjang kedua “BORN PINK” dengan merilis lagu berjudul “Shut Down” pada 16 September mendatang. (Tya)

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...