YG Entertainment Bantah Bobby iKON Hengkang dari Agensi - TrueID

YG Entertainment Bantah Bobby iKON Hengkang dari Agensi

TrueID IndonesiaNovember 15, 2022

Rumor keluarnya member iKON, Bobby atau pemilik nama lengkap Kim Ji Won sudah berhembus sejak Selasa (15/11) pagi. Adalah Kpop Herald yang pertama mengangkat isu itu kemudian beredar di media-media lain yang mengangkat isu hengkangnya Bobby dari YG Entertainment. 

Mengetahui isu makin liar, YG Entertainment buru-buruk memberi klarifikasi atas berita tersebut. Bantahan itu diutarakan perwakilan YG Entertainment. 

"Itu itu tak berdasar. Masih ada waktu tersisa di dalam kontraknya," kata perwakilan  YG Entertainment seperti dilansir Soompi. 

Tak ada pernyataan dari YG berakhirnya kontrak member yang dikenal sebagai rapper itu. Namun, sebelumnya AllKpop menyebut, kontrak Bobby akan berakhir tahun ini. Bobby sendiri menjalani debut bersama iKON pada 2015 lewat lagu "MY TYPE". Terakhir kalinya, mereka merilis album pada Mei tahun ini lewat mini album keempat “FLASHBACK". 

null

Member BLACKPINK, Lisa, Jennie, Jisoo dan Rose. (FT: Soompi)

Sementara itu, artis YG Entertainment lainnya, BLACKPINK membuat heboh di Indonesia. Hastag #BORNPINKJakarta menjadi trending topic nomor satu di Twitter. 

Situasi ini tak lain karena para penggemar BLACKPINK, BLINK sedang berburu tiket konser "BORN PINK World Tour Jakarta" yang akan digelar 11 dan 12 Maret 2023. Menurut kabar dari akun Twitter BLACKPINK BLINK UNION, tiket konser hari pertama dengan kapasitas 77 ribu penonton ludes hanya dalam hitungan 15 menit, bahkan ada yang bilang lebih cepat dari itu. (Tya)

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...