Rating Penonton “My Liberation Notes” Jeblok, Gong Yoo Turun Tangan! - TrueID

Rating Penonton “My Liberation Notes” Jeblok, Gong Yoo Turun Tangan!

TrueID IndonesiaApril 22, 2022

Empat episode sudah tayang, drama “My Liberation Notes” ternyata kurang mencuri perhatian hingga ratingnya jeblok hanya 2 persen. Miris dengan situasi itu, aktor Gong Yoo ikut membantu mempromosikan, padahal dirinya tidak terlibat dalam pembuatan drama ini. 

nullGong Yoo dan poster “My Liberation Notes” yang diunggah Gong Yoo di akun Instagramnya. (IG: @gongyoo_official)

Bantuan itu dilakukan aktor pemeran drama “Goblin” dan “Squid Game” dengan mengunggah poster dan teaser image dari “My Liberation Notes” di akun Instagramnya, @gongyoo_official, beberapa hari lalu. Unggahan pertama dia merilis foto promosi “My Liberation Notes” bertuliskan,”Saya memuja kalian”.

Unggahan kedua berupa teaser image dari para pemeran drama yakni Lee Min Ki, Kim Ji Won, Lee El dan Son Seok Koo. Dalam unggahan ini, aktor 42 itu menyinggung soal rating penonton. 

-----------
Video Rekomendasi: My First

-----------

“Rating penonton? Jangan mengejarnya…Berikan segalanya seperti saya seperti pejuang. Kerahkan semua cinta!,” tulis Gong Yoo seperti dilansir Koreaboo. 

Unggahan Gong Yoo sempat memicu kontroversi karena dia sempat menyinggung soal rating. Namun begitu, banyak penggemar Gong Yoo yang justru penasaran ingin menyaksikan drama tersebut.

nullTeaser image drama  “My Liberation Notes” yang diunggah Gong Yoo di akun Instagramnya. (IG: @gongyoo_official)

Ini bukan kali pertama Gong Yoo membantu mempromosikan drama yang dimainkan orang lain. Sebelumnya, dia juga memberikan dukungan kepada Nam Joo Hyuk di drama “Twenty Five Twenty One” dan drama Choi Woo Shik “Our Beloved Summer” yang satu agensi dengan dirinya di SOOP Management.

"My Liberation Notes" menceritakan tentang tiga bersaudara (Lee Min-ki, Kim Ji-won, and Lee El) dan orang asing yang tertutup (Son Seok-koo) yang ingin melarikan diri dari kehidupan menoton mereka. Drama ini rencananya tayang dalam 16 episode. (Tya)

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...